Rabu, 27 Maret 2013

Legenda Taufik Hidayat Di Komik Jepang

Taufik Hidayat disebut-sebut sebagai legenda Backhand dalam sebuah komik atau manga berjudul "Smash". Sebagai orang Indonesia, tentu bangga bahwa kita memiliki seorang pebulu tangkis yang diakui di dunia bahkan disebut-sebut sebagai legenda. Kemampuannya melakukan smash sambil menghadap kebelakang memang bukan elu-eluan semata tetapi bakat luar biasa yang sampai saat ini masih belum ada pebulu tangkis yang bisa menyamainya.

manga yang memuat nama taufik hidayat
Halaman yang menyebut Taufik Hidayat Sebagai legenda
Dalam manga smash tersebut salah serinya yaitu vol 17, chapter 159 ; To Meet You diceritakan salah satu tokohnya bernama Shouta (kalau tidak salah) mampu mengcopy skill backhand legenda Taufik Hidayat. Dia adalah satu-satunya orang yang dapat mengcopy Legenda Backhand Taufik Hidayat, begitu kira-kira artinya.

Manga yang menyebutkan legenda backhand Taufik tersebut bernama Smash (bukan smash boy band itu loh), tetapi salah satu manga yang bercerita tentang permainan bulu tangkis atau badminton. Tepatnya screenshot tersebut diambil dari halaman 6 manga Smash bertema ; To Meet You. Ceritanya lumayan asik, mungkin buat anda pecinta olah raga badminton komik ini akan menjadi salah satu komik favorit.

Tak bisa dipungkiri, hadirnya nama Taufik Hidayat dalam serial manga Smash turut mempengaruhi popularitas komik tersebut di Indonesia dan tidak mustahil akan banyak pembaca-pembaca baru yang justru muncul justru gara-gara hanya ingin melihat disebut-sebutnya nama Taufik Hidayat dalam komik tersebut.



ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Maret 27, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion