Kamis, 28 Maret 2013

Performa Fatin Menurun Hati-Hati Gala Show 6

Performa Fatin di Gala Show 5 X Factor Indonesia yang sempat menurun dan mendapat kritikan dari Bebi Romeo tentu saja membuat fans Fatin khawatir. Mereka tidak ingin, idola mereka yang satu ini tersingkir dan gagal menjadi juara di Gala Show 6 Besok. Menurunnya performa Fatin disebut-sebut salah satunya adalah karena Fatin tidak bernyanyi lepas. Ada asumsi hal tersebut karena sang mentor, Rossa terlalu menuntut Fatin untuk bernyanyi seperti dirinya. Hal tersebut dituturkan oleh Bebi usai penampilan Fatin Jum'at minggu lalu.
Fatin Shidqia Lubis

“Cha, kalau menurut saya mungkin ke depannya Fatin bisa lebih (bagus). Fatin ini sangat berbeda dengan Kak Ocha (sapaan akrab Rossa). Dari teknik dan cara menyanyi Fatin itu 20 persen teknik, 80 persen karakter. Kalau terlalu dipaksakan takutnya karakter Fatin hilang,” ungkap Bebi Romeo setelah melihat penampilan Fatin di Gala Show 5, Jumat (23/3/2013) lalu.

Siapa yang tersingkir di Gala Show 6 masih sulit diprediksi, mengingat pada gala show sebelum-sebelumnya banyak kontestan berbakat yang harus pulang, sebut saja Agus yang penampilannya selalu sempurna di hampir setiap show, ada Dalagita yang juga tak kalah memukai dan kontestan lainnya. Gala Show 6 mungkin akan cukup berat bagi Fatin jika ia tidak bisa tampil dengan maksimal terlebih menurut kabar di salah satu fans page nya Fatin kemaren sempat terkena Flu, tentu saja jika itu tidak segera sembuh akan sangat mempengaruhi penampilannya.



ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Kamis, Maret 28, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion