Sabtu, 23 Maret 2013

Presenter Sepak Bola Ricky Jo, Meninggal Dunia

Presenter Sepak Bola Ricky Jo, yang sering kali membawakan acara-acara pertandingan siaran langsung maupun tunda di televisi dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Presenter ternama ini sontak membuat para penggemar acara sepak bola kaget, bahkan beberapa akun twitter resmi para fans fanatik klub sepak bola turut mengucapkan belasungkawa.
Presenter sepak bola yang meninggal dunia
Ricky Jo atau Ricky Johanes meninggal Dunia

Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung, pada pukul 17.00 WIB di rumah sakit MMC, menurut berita yang dilansir dari Bola News  Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

"Kabar duka. Rekan host Ricky Johannes meninggal dunia sore ini di Rumah Sakit MMC Jakarta karena serangan jantung. Dadanya sesak saat dalam perjalanan menuju epicentrum," kata sahabat Ricky Jo, Gita Suwondo, kepada Bolanews.

Presenter Ricky Jo adalah salah satu presenter Favorit banyak orang, pembawaannya yang enak dan enjoy membuat penonton tidak bosan terlebih saat menungguk kick off pertandingan yang kerap sudah sangat dinanti-nantikan. Kepiawaiannya tersebut tentu saja membuat banyak orang akan merindukannya.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Maret 23, 2013

1 komentar:

AZIS SETIAWAN mengatakan...

Salam blogger :D

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion