Sabtu, 02 Maret 2013

Yang tereleminasi di Gala Show 2

Gala Show X Factor Indonesia - Dalagita adalah vokal grup yang tidak disangka-sangka akan terleminasi di babak Gala Show ke 2 X Factor Indonesia tadi malam 1-2 Maret 2013. Penampilannya yang sempat naik minggu kemaren ternyata tidak cukup membuatnya terus melaju kebabak gala show ke 3 X Factor Indonesia.
Peserta x Factor yang terleminasi
Dalagita Tereleminasi
Peserta x factor yang tereleminasi kini bertambah menjadi dua orang. Dalagita akhirnya menyusul Dicky salah satu kontestan teman baik mereka. Vokal grup beranggotakan enam orang tersebut harus meninggalkan megahnya panggung gala show setelah hanya mendapatkan satu hak veto yaitu dari mentor mereka Ahmad Dani. Selain Dalagita peserta lain yang mendapatkan sms terendah tadi malam adalah Isa Raja.

Berbeda dengan Dalagita dan Isa Raja, Ilusia Girls yang merupakan vokal grup bentukan baru Ahmad Dani sukses meraih vote SMS tertinggi dan memastikan diri untuk tampil di Babak Gala Show ke 3 Minggu depan. Selain Ilusia Girls yang lolos dengan vote sms tertinggi, Yohana yang tampil memukau didepan para judges juga berhasil meraih dukungan sms terbanyak yang membuatnya otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Selain penampilan-penampilan finalis x Factor di panggung gala show 2 juga kedatangan tamu band rock Slank yang sudah sangat familiar di Indonesia maupun mancanegara dan meraih banyak penghargaan. Slank tampil menghibur penonton dan dewan juri dan beberapa personilnya sempat memberikan dukungan untuk Fatin Shidqia. Salah satu dukungan tersebut dalah agar Fatin tetap tampil percaya diri dan tidak meninggalkan jilbabnya. Penampilan Fatin Shidqia disetiap show x factor memang selalu memberikan nuansa berbeda, malam tadi Fatin Shidqia yang tampil dengan busana dominan pink membawakan lagu Pudar dan sukses menaklukan hati para mentor.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Maret 02, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion