Minggu, 10 Maret 2013

You Generation Talent Show

You Generation Talent Show  atau Ajang Pencarian Bakat You Generation sepertinya akan menjadi ajang pencarian bakat terbaru yang akan menghebohkan dunia maya setidaknya di 26 negara dalam 15 bahasa. Penggebrak dunia pertelevisian yang sukses melalui acara American Idol dan X Factor, Simon Cowell tersebut kembali menggarap ajang pencarian bakat bertema You Generation, melalui Youtube.

You Generation Talent Show
Salah satu ajang pencarian bakat oleh Simon Cowell

Cara Pendaftaran You Generation sangat sederhana, Para peserta cukup mengunggah video sesuai dengan bakat mereka baik itu musisi, fotografer, make-up artis serta orang-orang yang memiliki bakat yang murni dan tak konvensional. Mereka yang telah mengunggah video kemudian akan dinilai oleh para profesional di label rekaman milik Simon, Syco

Waktu Pendaftaran dan dimulainya You Generation, Kompetisi ini akan dibuka mulai 20 Maret dan akan tersedia dalam 15 bahasa dan tersebar di 26 negara.

"Kontes ini menawarkan orang-orang dengan bakat yang tak konvensional dan mereka berkesempatan menunjukkan bakat mereka agar diakui dunia dan menjadi bintang internet selanjutnya," kata sebuah pernyataan dari Syco, dikutip dari Contact Music.

Kontes ini diprediksi akan menjadi kontes terbesar diantara kontes-kontes pencarian bakat yang pernah ada karena proses audisinya yang secara global.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Maret 10, 2013

1 komentar:

genfruz.us mengatakan...

Wow mantap, memanfaatkan dunia maya untuk mencari bakat

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion