Selasa, 30 April 2013

Cara nonton Langsung Live Show The Voice Indonesia

Cara nonton Langsung Live Show The Voice Indonesia di Studio 5 Indonesiar berikut mjumani.net rangkum dari berbagai sumber. Saat ini The Voice Indonesia (TVI) sudah memasuki babak Live Show yang disiarkan live di Indonesiar setiap Minggu malam. Acara The Voice Indonesia sendiri juga memberikan kesempatan buat anda yang ingin datang langsung ke studio untuk memberikan dukungan kepada para kontestan atau finalis The Voice Indonesia.
Agseisa The Voice Indonesia
Agseisa Galuh Putri The Voice Indonesia

Tiket Nonton Langsung The Voice Indonesia atau mungkin lebih tepatnya adalah undangan nonton live show di studio Indonesiar sampai saat ini tidak diperjual belikan. Undangan biasanya didapat oleh para pendukung atau keluarga kontestan atau finalis The Voice.

Cara Mendapatkan Undangan atau tiket Nonton Langsung The Voice Indonesia di Indonesiar  hingga kini tidak begitu jelas, sebelum menulis tulisan ini admin mjumani.net sendiri sudah menanyakan perihal tersebut di akun official facebook The Voice Indonesia namun belum mendapatkan respon. Namun berikut beberapa cara yang bisa anda coba untuk mendapatkan undangan tersebut jika anda bukan teman atau keluarga peserta atau kontestan.
1. Langsung mendatangi Studio Indonesiar dan meminta undangan nonton the voice indonesia
2. Bergabung di salah satu fans club kontestan, biasanya perwakilan akan mendapat undangan nonton sekaligus memberikan dukungan
3. Menerbitkan tulisan atau berita menarik tentang The Voice Indonesia di media-media seperti kompasiana dll. jika beruntung anda akan mendapat undangan nonton TVI jika tulisan tersebut telah dibaca oleh pihak TVI dan dianggap bagus.

Sementara itulah beberapa saran untuk anda yang sedang mencari cara agar bisa nonton langsung babak live show The Voice Indonesia di Studio Indonesiar. Perkembangan selanjutnya mengenai cara mendapatkan undangan nonton langsung ini bisa di ikuti di Page Facebook kami mjumani.net.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, April 30, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion