Rabu, 17 April 2013

Cara nonton live Kick Andy

Cara nonton live Kick Andy, sebuah reality show inspiratif dan bermanfaat dalam menambah wawasan dan cara pandang dalam menghargai dan memaknai kehidupan. Jika beberapa waktu lalu Saya pernah berbagi cerita ketika mendapatkan tiket nonton acara Mario Teguh Live maka kali ini giliran para penggemar acara Kick Andy.  Acara ini adalah  salah satu acara Metro TV tervaforit dan telah mendapatkan berbagai penghargaan sejak tahun 2009.
Cara nonton live kick andy
Talk Show Kick Andy
Nonton langsung Kick Andy dan menyaksikan "ulah-ulah" Andy F Noya ketika berbincang dengan bintang tamu nya tentu akan memberikan kesan dan pengalaman asik tersendiri. Terlebih, setiap penonton yang nonton langsung di studio Metro TV biasanya akan mendapatkan hadiah berupa Buku atau bingkisan lainnya.
Formulir Pendaftaran nonton live Kick Andy

"Tiket" nonton Kick Andy secara live bisa diperoleh dengan mengisi formulir pendaftaran penonton Kick Andy. Setelah mengisi formulir pendaftaran nonton langsung nantinya team Kick Andy akan menghubungi via email dan mengkonfirmasi seminggu sebelum acara. Pendaftaran bisa perorangan atau atas nama kelompok.

Jam Tayang Kick Andy di Metro TV adalah setiap hari Jumat pukul 21.30 WIB dan tayangan ulangnya pada hari Minggu pada pukul 15.30 WIB. Bagi anda yang tidak memiliki kesempatan untuk nonton langsung Kick Andy bisa menyaksikan bareng keluarga dirumah karena talk show yang satu ini sangat inspiratif dan mendidik.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, April 17, 2013

4 komentar:

ahmad twinpedal mengatakan...

maaf mohon penjelasan nya donk,,, hari ini saya dapat undangan via email dari kick andy truss slnjut nya gmn,,,, mohon jawab gan?

muhammad jumani mengatakan...

Nanti anda akan di konfirmasi oleh tim Kick Andy, tentang waktu dan tempat acara serta hal-hal yang berkaitan tentang nonton live tersebut.

Anonim mengatakan...

kalo mau nonton kisah2 inspiratif kan pas daftar ada kategori nya
nah yang harus di pilih itu kategori yang mana ya?

Muhammad Ariyanto mengatakan...

saya sudah daftar 2bulan kok blm dapat panggilan yah...hoh lamanya

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion