Senin, 15 April 2013

Fatin Akan "Mengaji" di gala Show 9

Suara Fatin Shidqia ketika melantunkan Ayat Suci Al Qur’an rupanya sangat dinantikan oleh sebagian besar masyarkat Indonesia. Rasanya hal wajar mengingat suara Fatin yang luar biasa tersebut mampu membius ribuan masyarakat Indonesia. Indonesia dengan mayoritas pemeluk agama islam sangat penasaran bagaimana kemerduan suara Fatin Shidqia yang selalu memukau saat menyanyi tersebut  ketika melantunkan Ayat Suci Al Qur’an.
video fatin shidqia mengaji
Fatin Shidqia

Kemarin saat di Gala Show 8, Ahmad Dani mengabulkan harapan banyak masyarakat Indonesia yang ingin mendengar Fatin mengaji. Disela komentarnya mengenai Fatin Shidqia, salah satu mentor x Factor Indonesia ini menyampaikan sebuah keinginan yaitu jika Fatin Shidqia lolos di babak gala show berikutnya  maka Ia ingin agar Fatin melantunkan beberapa ayat suci Al Qur’an.  “ Fatin, kalau kamu lolos minggu depan, aku ingin mendengar kamu mengaji, terserah surah apa tapi selain surah Al-Fatihah.” kata Ahmad Dani. Menurutnya keinginannya tersebut adalah aspirasi dari banyak pondok pesantren yang ada di seluruh Indonesia yang Ia terima melalui SMS.

Fatin dengan konsistensinya selalu mengenakan jilbab dari pertama audisi X Factor Indonesia hingga babak gala show selalu menjadi perbincangan hangat. Kehadirannya di ajang pencarian bakat yang satu ini telah menjadikannya idola baru masyarkat Indonesia. Dukungan kepadanya seperti tidak pernah berhenti, mulai dari musisi dunia, musisi local, tokoh politik, hingga ketua MUI.  Hal tersebut tentunya sebuah berkah bagi Fatin Shidqia, karena hanya bermodal suara emas belum menjamin akan mendapat tempat di hati masyarakat.

Ingin dengar Fatin Shidqia ketika melantunkan Ayat Suci Al Qur’an di Panggung Gala Show ?, dukung terus Fatin yah, jika ada rejeki lebih silahkan kirim vote sms untuk Fatin. Sukses terus untuk Fatin Shidqia Lubis.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, April 15, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion