Sabtu, 20 April 2013

Regulator Kompor Gas Yang Aman

Regulator Kompor Gas menjadi salah kebutuhan yang kerap menjadi banyak pertimbangan sebelum membeli, seringnya kejadian-kejadian kecelakaan akibat kompor gas yang salah satu penyebabnya adalah karena regulator gas yang bermasalah membuat pengguna kompor gas semakin ekstra hati-hati ketika memutuskan membeli regulator gas.
tips memilih regulator gas
Contoh Selang regulator dengan ISO
Regulator kompor gas terbaik tentunya adalah harapan pelanggan untuk bisa dimiliki, namun tentu saja ukuran tersebut tidak bisa didapat hanya berpatokan dari iklan atau anjuran dari mulut ke mulut oleh tetangga karena penilaian tersebut bisa saja menjadi subjektif tidak objektif. Namun ada beberapa catatan yang perlu anda ketahui untuk memilih regulator sebagai seorang konsumen.

Tips Memilih Regulator Gas  menurut hemat saya adalah pilih regulator yang memiliki kualitas bagus, memiliki tanggung jawab terhadap konsumen, dan mencantumkan tatacara penggunaan alat yang bersangkutan secara detail dan jelas.

Regulator kompor gas yang bagus secara kualitas memiliki standar yang harus dikantonginya diantaranya adalah standar nasional dan standari internasional. Standar nasional biasanya bisa dilihat dengana danya logo atau cap SNI sedangkan untuk standar nasional bisa dilihat dari adanya logo ISO (International Organization for Standardization).

Memilih regulator gas hanyalah salah satu upaya tindakan preventif agar anda tetap nyaman dan aman dalam menggunakan kompor gas yang saat ini menjadi salah satu program pemerintah dalam upaya konversi dari minyak tanah ke gas. Hal yang perlu anda sadari adalah bahwa regulator tidak hanya satu-satunya yang menjadi  penyebab kecelakaan akibat gas, umumnya kecelakaan tersebut adalah akibat kelalaian, karenanya tetap fokus dan waspada.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, April 20, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion