Selasa, 02 April 2013

Surat Ketua MUI Untuk Fatin Shidqia

Surat Ketua MUI untuk Fatin Shidqia semakin membuktikan kehadiran kontestan X Factor Indonesia yang satu ini benar-benar telah menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Surat yang dikirimkan oleh Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya KH. A. Cholil Ridwan tersebut mungkin tidak pernah disangka-sangka oleh Fatin.
Pesan Ketua MUI kepada fatin
Surat Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya Kepada Fatin Shidqia

Isi Surat Ketua MUI untuk Fatin  tersebut adalah nasehat agar Fatin senantiasa tetap mengenakan kerudung, dan tidak meninggalkan shalat lima waktu. Lebih tegas Ketua MUI bidang Seni Budaya tersebut berpesan agar Fatin tidak sekali-kali menjual aqidah hanya demi mengejar karier dunia. Berikut isi kalimat surat Ketua MUI kepada Fatin Shidqia finalis X Factor Indonesia tersebut :


Ananda Fatin Shidqiya Lubis di X Factor.
Assalaamualaikum. Bapak sering menonton penampilan Fatin di X Factor, bapak dan keluarga bangga dengan kamu yang tetap berjilbab dalam penampilanmu ikutan di X Factor. Bapak sebagai Ketua MUI Pusat yang membidangi Seni dan Budaya ingin berpesan untuk Fatin sebagai berikut:
Pada suatu saat Fatin akan dihadapkan pilihan, jilbab atau karier. Misalnya akan ada yang membisikan Fatin dengan kalimat; “Kalau mau menang jadi juara I kamu harus copot jilbab!” atau “kalau mau ikut nyanyi di luar negeri kamu harus copot jilbab”, Bapak pesan jangan sekali-kali kamu jual akidahmu demi karier duniawimu. Dan jauhi pergaulan negatif.
Jangan tinggalkan sholat lima waktu dengan alasan apapun, kalau terpaksa boleh di akhir waktu. Dan kalau betul-betul darurat bisa dijamak.Kepada umat Islam, khususnya muslimah yang sudah berjilbab dan anggota Hijabers, setiap Fatin mau tampil di “X Factor” dukunglah, niatkan untuk da’wah dan syiar Jilbab.
Rumus jilbab itu 3T yaitu Tidak buka aurat, Tidak transparan, dan Tidak ketat.
Terima kasih atas perhatian Fatin dan salam buat kedua orang tuamu. Wassalam
KH. A. Cholil Ridwan
Ketua MUI Pusat Bidang Seni Budaya


Semoga Fatin bisa tetap menjaga jati diri dan bisa sukses tanpa harus membuka hijabnya.. dukung yah.. klik share untuk turut berbagi..

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, April 02, 2013

2 komentar:

Muhammad Februriyanto mengatakan...

hueh, mantap fatin !!!

muhammad jumani mengatakan...

Makasih mastah dah sudi mampir hehe :D

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion