Sabtu, 04 Mei 2013

Akhir Perjalanan Mikha di X Factor Indonesia

Benarkah Mikha Angelo harus pulang dan tersingkir dari x factor indonesia tadi malam?, begitulah seakan-akan banyak kalangan termasuk saya sendiri seperti tidak percaya meski menyaksikan langsung gala show ke 11 dini hari tadi. Mikha dan Fatin mendapatkan Vote terendah, dan salah satu dari mereka harus pulang. Mendapatkan dukungan dari Lenka salah satu tamu di X factor tadi malam ternyata tak mampu membuat Mikha lolos ke 3 besar dan harus pulang setelah berada di bottom two untuk kali kedua.

Kontestan yang lolos ke 3 besar x factor indonesia
Mikha dan Fatin berada di bottom two
Yang harus pulang di gala show ke 11 adalah Mikha Angelo, sontak para Fans Mikha terdiam dan tak kuasa menahan kesedihannya. Sebagian dari mereka bahkan tidak kuasa menahan air mata termasuk mentornya sendiri yaitu Anggun. Sungguh sebuah hasil yang tidak terduga, remaja muda multi talenta ini harus pulang dan mengubur mimpinya menjadi juara x factor indonesia.

Hasil Vote Fatin dan Mikha tadi malam sangat diluar dugaan, jika Mikha Angelo sebelumnya pernah berada di bottom two, tidak demikian halnya dengan Fatin Shidqia. Itulah yang membuat Gadis dengan suara berkarakter ini tak kuasa menahan cemas dan kekawatirannya. Detik-detik sebelum putusan voting dibacakan host, gadis yang selalu mengenakan hijab ini tampak sedih dan memeluk erat sang mentor yaitu Rossa.

Mendapat dukungan dari Lenka dan Ariel NOAH yang menjadi bintang tamu pada konser gala tersebut ternyata tidak lantas membuat Fatin bisa lolos ke 3 besar dengan mudah. Nasib seakan berada di ujung tanduk harus dirasakannya ketika mendengar hasil vote yang membuatnya berada di dua terbawah perolehan sms terendah. Namun, sesuai prediksi para mentor lain, Ia berhasil lolos kebabak 3 besar menyusul NU Dimension dan Novita dewi yang telah dinyatakan lolos terlebih dahulu.

Meski Mikha harus tersingkir dari x factor indonesia tadi malam para fansnya masih bisa menyaksikan Mikha dan Finalis X factor di konser Lenka nanti malam. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Mei 04, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion