Jumat, 10 Mei 2013

Barito Putra vs PSPS tidak disiarkan langsung

Pertandingan laga pertama Barito Putra di leg kedua ISL 2013 akan bertandang ke markas PSPS. Pada tanggal 11 Mei 2013 besok sebenarnya ada 2 pertandingan lain selain pertandingan antara Barito Putra vs PSPS namun ANTV hanya menyiarkan pertandingan antara PBR vs Persidafon serta Persija dan Persiba secara live, sedangkan Barito vs PSPS tidak disiarkan langsung.
Supporter Barito Putra (Bartman) foto

Hasil pertandingan Barito Putra vs PSPS diharapkan akan menjadi titik awal yang bagus mengingat, PSPS yang saat ini banyak ditinggalkan pemain-pemain akibat krisis keuangan klub  tentunya menjadi titik lemah mereka. Dua pemain pilar mereka Ambrizal dan Ade juga telah keluar dari tim PSPS karena tunggakan gaji yang belum dibayar. Kini tinggal semangat pemain dan kejelian pelatih Salahudin dalam meramu dan merancang strategi agar bisa menjebol gawang lawan.

Transfer Titus Bonai Ke Barito Putra selama separuh musim ISL 2013 yang semakin berkembang terutama dikalangan supporter tim Laskar Antasari diharapkan tidak akan mengganggu konsentrasi pemain. Bagaimanapun kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya, saat ini pemain tetap harus fokus dengan kekuatan yang ada dan tidak perlu memikirkan hal lain yang dapat merusak konsentrasi dan kepercayaan diri. Rumor yang beredar di halaman penggemar Barito Putra, bahwa Tibo akan segera bergabung bersama tim Laskar Antasari, setelah beberapa urusan administrasi diselesaikan.




ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Mei 10, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion