Sabtu, 04 Mei 2013

Berita Perceraian Kamelia Malik

Berita Perceraian Camelia Malik salah satu pedangdut senior yang sudah sangat dikenal cukup mengejutkan. Seperti yang dilansir dari banjarmasin.tribunews.com , Kamelia Malik menggugat cerai suaminya Harry Nurmaizir bin Hasan Basri atau yang dikenal dengan nama Harry Capri. Belum ada penjelasan penyebab salah satu diva dangdut ini memutuskan untuk melakukan gugatan cerai pada suaminya tersebut.
Alasan camelia malik bercerai
Camelia Malik Layangkan Gugatan Cerai


Camelia Malik melayangkan gugatan cerai dan telah terdaftar  dengan nomor perkara 1137/Pdt.G/2013/PA.JS. Permohonan cerai itu sudah diajukan sejak Selasa, 30 April 2013. Rencananya, sidang perdana perceraian itu akan digelar pada 23 Mei 2013 di PA Jakarta Selatan. Hal tersebut juga diperkuat oleh  Ida Noorsaadah, Humas PA Jakarta Selatan. "Iya benar seperti itu," kata Ida singkat ketika dihubungi via telepon oleh wartawan, Sabtu (4/5/2013). Pembenaran tersebut membuktikan bahwa Isu perceraian Artis Kamelia Malik bukan gosip belaka.

Alasan Kamelia Malik ingin bercerai yang masih tanda tanya membuat beberapa kalangan menyayangkan, padahal usia pernikahan mereka terbilang lama, Kamelia Malik bersama Harrry telah membina rumah tangga sejak 1989 dan telah memiliki dua orang anak. Sepertinya daftar panjang kasus perceraian artis belum berhenti di tahun 2013 ini.

Sumber : Banjarmasin.tribunews.com 
Editor : mj

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Mei 04, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion