Jumat, 24 Mei 2013

Duel Fatin Vs Novita (Final X Factor)

Duel Fatin Shidqia vs Novita Dewi nanti malam akan menjadi duel yang sangat ditunggu-tunggu, masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan dalam olah vokal. Selain, harus menampilkan performa terbaik, mereka juga harus menaklukan tantangan yang lebih sulit yaitu menyanyikan 5 lagu dengan waktu persiapan yang sama yaitu 1 Minggu.
Final x factor Indonesia
Fatin Shidqia vs Novita Dewi | foto

Prediksi Juara X Factor indonesia benar-benar sangat sulit, mengingat track record keduanya selama di X Factor Indonesia cukup baik. Meski keduanya sempat mengalami beberapa penurunan performa tetapi, secara keseluruhan progress mereka dari audisi hingga ke Final terus menanjak.

Perjalanan Karier Fatin Shidqia di X Factor Indonesia seperti kita ketahui, layaknya pepatah From Zero To Hero, semenjak memasuki audisi Fatin memang dikagumi karakter suaranya oleh para juri termasuk mentornya Rossa, namun pengalaman yang minim, dan usia yang masih sangat muda ternyata tidak sekali dua  membuatnya grogi dan lupa lirik saat manggung. Beruntung Fatin memiliki fans dan penggemar fanatik yang selalu mendukungnya. Di bawah asuhan Rossa, Fatin juga telah mengalami perkembangan pesat dalam olah vokal khususnya teknik menyanyi.

Perjalanan Karier Novita Dewi tentunya lebih panjang ketimbang Fatin, perempuan bernama lengkap Novita Dewi Marpaung ini sudah pernah menjuarai beberapa kompetisi menyanyi tidak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara. Bahkan perempuan berdarah Batak ini pernah mengeluarkan Album solonya berjudul Sweet Heart pada tahun 2008. Selama di Gala show, perjalanan novita juga sempat tidak mulus, betapa Ia hampir dipulangkan karena pernah berada dibottom two bersama Shena Malsiana sewaktu gala show ke 10.

Fathin Shidqia
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar

Novita Dewi

Nama lengkap:  Novita Dewi Marpaung
Lahir:  Jakarta, 15 November 1979
Prestasi:  
 - Juara II  Cipta Pesona Bintang
 - Weekly Champion (juara mingguan) Asia Bagus
 - Juara pertama Suara Remaja Vinolia RCTI
 - Juara pertama Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan.
Album: Sweet Heart (2008)

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Mei 24, 2013

1 komentar:

orang sehat mengatakan...

wah, bakalan seru neh. admin sendiri jagoin sapa? sayangnya jago ane udah out min

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion