Sabtu, 25 Mei 2013

Fatin Juara X Factor Indonesia Season 1

Juara x factor Indonesia Season 1 akhirnya memunculkan nama Fatin Shidqia, salah satu kontestan muda berbakat dengan vokal berkarakternya. Ia mengalahkan pesaingnya yang jauh lebih senior dan merupakan penyanyi berpengalaman Novita Dewi. Siapa sangka Gadis 16 tahun tersebut dibawah binaan Rossa sang mentor berhasil, mencuri perhatian banyak masyarakat di Indonesia. Sejak Audisinya, Fatin telah menjadi perbincangan dan sangat fenomenal tidak hanya didalam negeri tetapi juga hingga mancanegara, kemunculannya saat membawakan lagu Grenade mengundang berbagai pujian dari berbagai kalangan masyarakat, artis, serta publik figur dan tidak tanggung-tanggung penyanyi internasional sekelas Bruno Mars, pun mengagumi pelajar SMA bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis tersebut.
fatin juara x factor indonesia season 1
Fatin Juara x Factor indonesia season 1

Result Show 24 Mei 2013 benar-benar menjadi puncak kebahagian anak dari pasangan Bahari Lubis dan Nurseha Lubis ini, karena selain mendapat dukungan penuh dari Fatinistic, kedua orang tua dan keluarga, Fatin juga di duetkan dengan Mikha teman dekatnya yang juga salah satu kontestan x factor.

Duet Fatin dan Mikha di Final x Factor
Dengan Kemenangan Fatin ini, selain mendapatkan hadiah berupa mobil, dan uang tunai, serta album, lagu kemenangan Fatin juga akan diputarkan serentak di 600 radio di seluruh Indonesia. Lagu kemenangan fatin berjudul Aku Memilih Setia, sendiri telah menjadi lagu hits yang sangat populer setelah dinyanyikan pada saat  babak 3 besar.

X Factor Season 2 akan segera menyusul, benarkah?. Mengingat suksesnya acara ini, tidak mustahil RCTI akan kembali menggelar X Factor Season ke 2 sebagaimana acara talent show lainnya seperti Master Chef yang saat ini telah memasuki season 3. Apalagi para juri mentor beberapa kali menyinggung bahwa akan menjadi usaha yang lebih sulit untuk menyukseskan acara x factor Indonesia season 2 mengingat, acara X Factor season 1 terlampau sukses.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Mei 25, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion