Sabtu, 11 Mei 2013

Fatin Lupa Lirik Lagi (Gala Show 12)

Tampil dengan nomor urut ke 3, Fatin yang pertama-tama membawakan lagu dari Lenka "Everything at once" harus tertunduk dan tak kuasa menahan air matanya lantaran miss di beberapa lirik. Sang mentorpun langsung mendatangi Fatin usai dia melantukan tembang tersebut, Rossa memeluk erat Fatin yang tampak sangat sedih. Ini adalah kali ke 3 gadis 16 tahun lupa lirik saat perform, namun berkat dorongan semangat para juri dan fansnya akhirnya Fatin bisa lebih tenang.

Penampilan fatin saat di gala show 12
Fatin shidqia saat menyanyikan kembali lagu Grenade

Di Penampilan kedua setiap  kontestan akan tampil berkolaborasi dengan mentornya sendiri, Fatin dan Rossa yang tampil membawakan lagu "Material Girls". Kali ini penampilan Fatin jauh lebih baik, dan banyak mendapat pujian dari mentor. 

Video Fatin Saat menyanyikan lagu Lenka & sempat lupa lirik

Tantangan terkahir para kontestan yang hanya menyisakan 3 finalis menuju grand final babak pertama kembali menyanyikan lagu request-an dari penggemar. Kali ini lagu andalan yang membawa Fatin Shidqia menjadi sosok fenomenal di X Factor saat audisi membuat para juri hanya bisa berdecak kagum.  Seakan membayar kesalahannya saat penampilan pertama yang sempat lupa lirik, penampilan kali ini Fatin benar-benar menyanyikan lagu "Grenade" dengan penuh penghayatan dan teknik vokal yang baik. 

Grenade Fatin ( Road to Grand Final)
Gala Show ke 12 atau konser Road to Grand Final tadi malam adalah babak pertama, jadi tidak ada eliminasi atau kontestan yang harus pulang. Konser Road to grand final akan dilanjutkan Jum'at depan  dengan mengakumulasikan hasil perolehan sms dari pemirsa. Dua kontestan dengan perolehan vote sms tertinggi akan maju kebabak Grand Final.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Mei 11, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion