Selasa, 28 Mei 2013

Fatin Perankan Tokoh Film 99 Cahaya Di Langit Eropa

Fatin Perankan Tokoh Film 99 Cahaya Di Langit Eropa, mungkin gak yah?, itulah kabar terbaru mengenai idola remaja jebolan X Factor Indonesia Season 1 ini. Kesuksesannya merangkul dan menempatkan diri dihati masyarakat ternyata tidak hanya selama x factor berlangsung melainkan tetap berlanjut hingga sekarang, kemunculannya di acara-acara besar RCTI selalu menghadirkan cerita indah tersendiri bagi penggemarnya termasuk penampilannya di acara Indonesia Movie Awards tadi malam. Ketenarannya tidak hanya sebatas di kalangan masyarakat biasa, artis, pejabat pemerintah, kiai,  hingga penulis tidak sedikit yang juga kepincut terhadap gadis yang masih duduk di kelas 2 bangku SMA ini. 
Fatin dalam film 99 cahaya dilangit eropa
99 Cahaya di Langit Eropa

Fatin bawakan OST Film 99 Cahaya Di Langit Eropa begitulah sebagian bunyi tweets Hanum Rais selain mengajak Fatin untuk memerankan salah satu tokoh dalam film tersebut. "@FatinSL pingin ngajak kmu main @Film99Cahaya di Eropa, mgkn gak yahh dik:) n nyanyikan ost nya:)", itulah Mention dari Akun Hanum Rais ke FatinSL (akun twitter milik Fatin Shidqia).

99 Cahaya di Langit Eropa adalah sebuah judul novel karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, yang rencananya akan diangkat ke layar lebar tahun ini dengan judul yang sama. Rencananya film tersebut akan digarap tahun ini, meski belum ada tanggapan dari pihak Fatin Shidqia, namun sang penulis Hanum Salsabiela Rais telah melayangkan mentions ke akun twitter Fatin Shidqia untuk mengajaknya turut serta memerankan salah satu tokoh dalam film tersebut sekaligus membawakan Ost Film 99 Cahaya Di Langit Eropa tersebut.

Jika ajakan tersebut bersambut, maka Fatin akan melakoni dan menjajal kemampuannya di bidang akting di film layar lebar untuk pertama kalinya. Tanggapan para Fatinistic (fans Fatin ) sendiri cukup positif, meski begitu mereka tetap mengingatkan Fatin agar tetap konsisten berjilbab dan jangan pernah menanggalkannya meski dibayar sangat mahal.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Mei 28, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion