Sabtu, 18 Mei 2013

Fatin Populerkan Trend Penyanyi Berjilbab

Fatin Populerkan Trend Penyanyi Berjilbab - Kesuksesan Fatin Sidqia lolos ke Final X Factor membuat banyak pasang mata kini mulai melirik style dan penampilannya saat diatas panggung. Stlye penyanyi jilbab memang tidak terlalu asing di Indonesia, namun yang memiliki karakter kuat seperti Fatin Shidqia nampaknya belum ada. Ada banyak penyanyi Indonesia yang pernah mengenakan Jilbab saat live, namun umumnya itu hanya saat acara dan peringatan hari tertentu misalnya Idul Fitri, Bulan Suci Ramadhan atau saat menyanyikan lagu-lagu relegi.
Fatin Populerkan Style Penyanyi Berhijab
Fatin Shidqia Saat Melantunkan "aku Memilih Setia" Single Pertamanya

Fatin Perkenalkan Tren Penyanyi Berhijab tidak hanya di Indonesia, menurut penuturan anggun Ia sempat di tanyai perihal Fatin Shidqia saat dua jurnalis prancis datang ke Indonesia saat peliputan khusus dan tertarik akan style Fatin yang memang tidak biasa di negara mereka. Menurut penuturan jurnalis tersebut Ia merasa asing dengan style penyanyi berhijab, tetapi mereka suka karena terlihat modis dan modern.

Keistimewaan Fatin memang tidak hanya di bidang suara, karena memiliki karakter kuat. Tetapi Penampilan Konsiten berhijabnya telah menginspirasi banyak orang. Bahkan tidak sedikit yang mengikuti cara berhijab ala Fatin Shidqia ini. Usianya yang muda dan gaya polosnya telah membius tidak hanya masyarakat biasa tetapi juga, para selebritis indonesia dan dunia dan tokoh-toko publik ternama di Indonesia.

Pujian Untuk Fatin Berlebihan ?, mungkin bagi sebagian orang pujian dan sanjungan untuk anak kelas 2 SMA ini terlalu berlebihan. Tetapi bagi saya, seorang penyanyi yang nantinya akan terjun ke masyarakat, salah satu hal terpenting yang harus dimilikinya adalah pengakuan dari masyarakat itu sendiri, dan Fatin Shidiqa sudah mendapatkan itu. Ada sesuatu yang membuat dirinya ditempatkan dihati banyak orang, dan karena itu, setiap mereka yang "jatuh hati" padanya secara suka rela, mengkordinasikan fans, menshare informasi, dan menyerukan dukungan untuknya. Termasuk saya, sedikit banyaknya tulisan di blog ini mengenai Fatin Shidqia Lubis beberapa saat setelah audisinya turut melambungkan namanya, tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan View lebih 5000, untuk postingan waktu itu. Padahal visitor rata-rata ketika itu hanya sekitar 200 per hari. Entah akan mencapai angka berapa posting tersebut dilihat jika saja domain blog ini tidak mengalami error dan harus diganti.


Ucapan terimakasih Fatin shidqia kepada pendukungnya telah cukup bagi saya, tentunya sebagai salah satu fansnya mendoakan yang terbaik, dan tetap konsisten dengan yang selama ini dia lakukan adalah keharusan. Semoga Fatin Shidqia bisa melahirkan trend baru untuk penyanyi-penyanyi dimasa mendatang, tidak hanya konsisten berjilbab tetapi juga rendah hati, low profil, dan tentunya tetap taat menjalankan syariat agama.



ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Mei 18, 2013

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion