Jumat, 17 Mei 2013

Final X Factor Indonesia

Final X Factor Indonesia tinggal selangkah lagi, malam ini adalah penentuan dua kontestan x factor yang lolos ke final. Siapakah yang lolos ke final diantara Fatin Shidqia, NU Dimension, dan Novita Dewi?. Pastinya yang lolos ke Final X Factor nanti malam adalah dua kontestan yang hasil  perolehan voting sms nya tertinggi.
Final X Factor Indonesia
Fatin dan Mentor Rossa

Fatin x Factor dan 2 Finalis lainnya di Gala ke 13 Road To Grand Final sesion ke 2 kembali akan membawakan 3 lagu, dan salah satunya adalah lagu baru yang dipersiapkan khusus untuk penempilan mereka nanti malam.
Final x factor Indonesia
Novita Dewi dan Mentor Bebi


Gala Show  17 Mei 2013, nanti malam akan tayang 1 jam lebih awal dan akan menentukan, dua kontestan yang lolos ke Final x Factor Indonesia. Melihat penampilan Road To Grand FInal Sesion ke 1 kemaren bisa saja kontestan yang lolos ke final x factor adalah Nu Dimension dan Novita Dewi, tetapi dengan dukungan antusiasme fans yang luar biasa bukan mustahil yang lolos ke final x factor justru Fatin Shidqia dan Nu Dimension atau sebaliknya, persaingan final x factor akan semakin memanas jika yang maju kebabak final x factor adalah Fatin Shidqia dan Novita Dewi.
Final x Factor indonesia
Nu Dimension

Juara x Factor Indonesia, memang masih sangat sulit ditebak. Mengingat sampai dengan babak 3 besar saja sudah terjadi banyak kejutan termasuk dengan  tersingkirnya Mikha yang semula diprediksi akan menjadi rival Fatin Shidqia di Final X Factor Indonesia. Kini, seakan-akan Fatin memiliki rival yang tidak ada data kekuatannya, NU Dimension dan Novita seperti silent killers, tidak seperti Fatin yang fansnya selalu  tampil di dunia maya dengan berbagai bentuk support. 

Yang menjadi juara di X factor Indonesia  tidak hanya memiliki skill, bakat dan suara emas tetapi juga keberuntungan. Karena skill dan suara saja belum tentu bisa membuat jutaan tangan mengirimkan sms dukungan. Terlepas penampilan kurang memuaskan Fatin shidqia jum'at lalu, ternyata Fatin tetap optimis untuk bisa menampilkan performa terbaiknya malam ini dan bisa menjadi juara x factor indonesia, bahkan Ia sempat berangan-angan ingin memberangkatkan orang tua Umroh jika berhasil menjadi juara, "Kalau dapet uang banyak, mau traktir fatinistic, refreshing jalan-jalan ,tapi yang paling utama berangkatkan orang tua umroh karena karena kalau Haji orang tua sudah daftar"  tutur Fatin  Shidqia.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Mei 17, 2013

1 komentar:

eef mengatakan...

x Factornya ya FATIN dong.

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion