Rabu, 22 Mei 2013

Hasil Akhir Barito Putra vs Mitra Kukar 21 Mei 2013

Hasil Akhir Barito Putra vs Mitra Kukar, memang telah diprediksi banyak orang dengan kemenangan Laskar Antasari, namun semuanya tidak menyangka pertandingan yang berlangsung di Demang Lehman tersebut bisa berakhir tragis bagi Mitra Kukar. Skor telak 5-1 merupakan kekalahan terbesar tim Mitra Kukar musim ini.
Salah Satu mesin Gol Barito | Foto


Laga baru berjalan dua menit, pemain anyar Barito Rizky Ripora sukses menjebol gawang Syamsidar usai memaksimalkan umpan Djibril COulibaly. Barito 1, Mitra Kukar 0.

Laskar Antasari mampu menggandakan keunggulan 9 menit berselang lewat eksekusi 12 pas Djibril Coulibaly. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih akibat Rachmat Latif kedapatan melakukan pelanggaran handsball di kotak terlarang. Barito 2, Mitra Kukar 0.

Tuan rumah pun terus mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil, Oktavianus Maniani berhasil memperlebar keduduka menjado 3-0 pada menit-menit akhir babak pertama lewat tendangan bebasnya. Barito 3, Mitra Kukar 0.

Memasuki babak kedua, Barito tak mengendurkan serangannya. Yongki Ariwibowo pun turut mencatatkan namanya di daftar pencetak dengan gol yang diciptakannya pada menit ke-77 sekaligus memperlebar kedudukan menjadi 4-0.

Tak berhenti sampai disitu, Barito kembali menjebol gawang Syamsidar untuk kali kelima pada menit ke-89 berkat pemain yang baru masuk menggantikan Coulibaly, Syaifullah Nazar.

Semenit berselang, Mitra Kukar akhirnya mendapat gol hiburan berkat aksi Amhad Amirudin. Barito 5, Mitra Kukar 1.

Meski tidak ada niat balas dendam oleh Barito Putra, tak disangkali kemenangan besar ini seolah pembuktian diri, atas pertandingan tandang yang menjadi kontroversial di paruh pertama ISL lalu, saat itu 1 gol penalti yang diberikan oleh wasit M.Adung yang sangat kontroversial membuat Barito Putra harus gagal membawa 1 poin.

Perolehan 3 point di kandang belum mengangkat posisi Barito Putera dari urutan ke 6, klasemen sementara terpaut 16 poin dari penghuni puncak klasemen Persipura Jayapura. 

Urutan Klasemen sementara ISL 

01 Persipura Jayapura  dengan poin  47
02 Persib Bandung dengan poin  40
03 Sriwijaya FC dengan poin  39
04 Arema Indonesia dengan poin 38
05 Mitra Kukar dengan poin 35
06 Barito Putera dengan poin 31 
07 Persisam Putra dengan poin 26
08 Persiba Balikpapan dengan poin 24
09 Persiram Raja Ampat dengan poin 23
10 Persiwa Wamena dengan poin 23



ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Mei 22, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion