Rabu, 01 Mei 2013

Madrid Gagal Ke Final Liga Champhions

Hasil Akhir Madrid vs Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions yang berakhir 2-0 untuk Madrid tak mampu mengantarkan El Real ke Final. Kekalahan 4-1 di Leg pertama Semifinal lalu membuat Ronaldo cs harus merelakan tiket final Liga Champions jatuh ketangan Borusia Dortmund.
skor madrid vs dortmun tadi malam
Menang 2-0 Madrid Gagal Ke Final Liga Champions
Menurunkan skuad Diego Lopez, Essien, Ramos, Varane, Coentrao ('57 Kaka), Xabi Alonso ('67 Khedira), Modric, Di Mara, Oezil, Ronaldo, Higuain ('57 Benzema), El Real sebenarnya memiliki banyak peluang emas di babak pertama, sayang baik Higuan, Ronaldo maupun Ozil belum bisa menciptakan gol hingga turun minum. Gol  justru lahir dimenit-menit akhir dan malah tercipta dari kaki Benzema di menit 83 dan Ramos pada menit 87.


Dengan kekalahan agregat 4-3 ini, Dortmund akan maju kefinal dan berhadapan dengan pemenang antara Barcelona vs Bayern Munich. Sebelumnya Barcelona juga mengalami kekalahan tragis 4-0, di Leg Pertama Semifinal Liga Champions. Pertandingan Final Liga Champions akan berlangsung di New Wembley Stadium pada 25 Mei 2013 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Mei 01, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion