Sabtu, 04 Mei 2013

Pemain Baru Barito Putera ISL 2013

3 Pemain Baru Barito Putera putaran kedua ISL 2013 sudah resmi menandatangani kontrak dan telah bergabung, diharapkan kedahiran pemain-pemain baru ini dapat menambah kualitas dan mampu meningkatkan prestasi tim  Laskar Antasari ini. Salah satu dari nama pemain yang baru pindah ke Barito Putera adalah Okto Maniani mantan skuad Timnas Indonesia.
Daftar pemain baru barito yang sudah teken kontrak
3 pemain baru Barito Putera yang sudah teken kontrak

Okto Maniani resmi ke Barito Putera setelah menandatangani kontrak bersama manajemen tim asuhan Salahuddin ini. Pemain dengan karakter pelari cepat ini diharapkan mampu menjadi salah satu amunisi Barito Putera yang memang menyukai permainan menyerang dan cepat. Selain Okto, Barito juga resmi memboyong   2 pemain lain yaitu Kanote Makan, dan Dedi Iman. 

5 Daftar Skuad Baru Barito Putera telah diumumkan, namun karena ada beberapa hal administrasi 2 pemain lainnya masih belum menandatangani kontrak. Namun, menurut Salahuddin pelatih Barito Putera nama-nama tersebut sudah positif mengisi skuad Laskar Antasari dan hanya menunggu beberapa persyaratan yang masih harus dipenuhi untuk menandatangani kontrak. Dua nama lainnya yang akan menyusul Okto, Makan dan Dedi adalah Ardan Aras dan Endra prasetya.

Hari ini Barito Putera akan mengadakan silaturahmi dan pertandingan persahabatan di Banua 6, rencananya Kandangan adalah persinggahan pertama mereka. Barito Putera sendiri saat ini menduduki posisi ke 6 dan sedang beristirahat menjelang paruh kedua Liga ISL.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Mei 04, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion