Rabu, 22 Mei 2013

Rumor Fatin dan Mikha Pacaran

Kabar Fatin dan Mikha Pacaran atau memiliki hubungan khusus memang sudah lama beredar, kedekatan kedua remaja tersebut selama karantina membuat banyak kalangan menduga bahwa keduanya memiliki hubungan khusus lebih dari sekedar teman. Terlebih, setelah Fatin dan Mikha sempat nonton bareng plus ditemani sama El (Nu Dimension).
Kabar Fatin dan Mikha Pacaran
Fatin, Mikha dan El Nu Dimension

Fatin telah putus dari pacarnya sekitar 1 bulan yang lalu, kini Fatin resmi ngejomblo dan itulah mungkin salah satu alasan kenapa Ia kini didera gosip sedang menjalin hubungan khusus dengan Mikha Angelo. Namun tentu saja keduanya membantah kabar tersebut, mereka baik Fatin ataupun Mikha sama-sama mengatakan kalau mereka berdua hanya sebatas teman, dan kedekatan mereka adalah hal yang wajar sama halnya dengan kontestan-kontestan lainnya.  “Kalau dekat, emang dekat, semuanya sama aja,”  tutur Mikha menjawab perihal rumor kedekatannya bersama fatin.

Kabar kedekatan Fatin dan Mikha tentunya telah sampai kepada kedua orang tua Fatin, namun saat di tanya perihal tersebut Ayah Fatin, Bahari Lubis tidak mempermasalahkannya "Saya kenal Fatin, dia cepat deket dengan siapapun," ujar sang ayah saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5). Katanya kepada Kapanlagi.com.

Nah, gimana udah dapat informasinya kan kalau Fatin dan Mikha itu cuma digosipkan. Semoga informasi ini bermanfaat. Oh iya, tanpa bermaksud menyinggung SARA, Fatin dan Mikha itu berbeda agama atau keyakinan, dan melihat konsistensi Fatin selama ini tentunya Fatin Shidqia, tau ketentuan dan aturan menjalin hubungan dengan pasangan berlainan agama. Inilah mungkin salah satu alasan kenapa banyak juga yang yakin kalau kedekatan mereka berdua hanya sebatas teman akrab.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Mei 22, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion