Senin, 06 Mei 2013

Sian Massey Hakim Garis Cantik

Pertandingan MU vs Chealsea 5 Mei 2013 ternyata tidak hanya memberikan tontonan menarik dari segi permainan. Duel panas yang berakhir dengan kekalahan MU tersebut ternyata juga menyelipkan tontonan menarik disisi lapangan. Tentunya ini bukan cerita kisruh antar pelatih, atau amuk penonton melainkan kehadiran Asissten Wasit atau Hakim Garis cantik yang turut "mengawal" pertandingan dua tim raksasa Liga Inggris tersebut.
Foto-foto Hakim Garis Cantik
Hakim Garis Cantik

Hasil Pertandingan MU vs Chealsea dengan skor 0-1, tentunya menjadi sebuah cerita pahit bagi suporter setan merah, namun dengan hadirnya lineswomen cantik tersebut di sisi lapangan paling tidak sedikit menghibur dan mengobati rasa kekecewaan akan kekalahan MU di kandang sendiri tadi malam.
Foto Sian Massey
Sian Massey, Hakim Garis Cantik di Liga Primer 

Hakim Garis Cantik di Pertandingan Liga Profesional memang tidak hanya bisa disaksikan saat MU vs Chealsea tadi malam, melainkan juga pernah tampil di beberapa pertandingan Liga Profesional terutam liga inggris. Kepiawan dan pengawasannya akan pelanggaran-pelanggaran di lapangan hijau sudah tidak diragukan lagi dalam membantu wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Di Indonesia sendiri sepertinya hakim garis wanita belum familiar, bahkan saya sendiri belum pernah menyaksikan ada hakim garis perempuan di liga-liga profesional Indonesia.
nama-nama hakim garis cantik
Lineswomen, Sian Massey Hakim Garis cantik

Lineswomen atau Hakim Garis Perempuan tersebut salah satunya bernama Sian Massey, seorang guru kelahiran 22 Oktober 1985 ini telah dipromosikan sebagai official pertandingan Premier League pada tahun 2011 atau 3 tahun setelah menjalani karirnya secara profesional. Meski mengalami beberapa perlakuan tidak menyenangkan, hingga kini Sian Massey masih menjalani kariernya sebagai hakim garis di pertandingan-pertandingan Liga Inggris. 

Foto-Foto Sian Massey, Hakim Garis Perempuan Cantik yang kerap menjadi sorotan penonton  bisa dilihat disini.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Mei 06, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion