Jumat, 28 Juni 2013

Biodata dan Profil Stella JKT48 (Rina Iskandar - Bima Satria Garuda)

Biodata dan Profil Stella JKT48 baru menarik perhatian saya ketika menyaksikan Trailer Bima Satria Garuda, selama ini JKT48 memang salah satu vokal grup cewek yang paling dikagumi. Nah kembali ke topik, jika sewaktu JKT48 tampil di Pas Mantab yang tampak unyu-unyu adalah si Nabilla, yang juga sempat diposting biodata dan profilnya, maka kali ini giliran Stella. Karena yakin setelah nonton Bima Satria Garuda pasti pada penasaran siapa sih pemeran Rina Iskandar dalam film tersebut.
Profil Pemeran Rena Iskandar
Stella JKT48 sebagai Rena Iskandar ( Bima Satria Garuda)

Biodata dan Profil Stella Cornelia (Pemeran Rina Iskandar dalam Film Bima satria garuda)
Nama : Stella Cornelia
Tanggal Lahir : 3 November 1994
Golongan Darah : O
Horoskop : Scorpio
Tinggi Badan : 156cm
Nama Panggilan : Stella

Sekilas tentang Film yang dibintangi Stella BIMA Satria Garuda, Kamen Rider-nya Indonesia. Film ini merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dan Jepang.

Sinopsis singkat filmnya adalah sebagai berikut 
Super Hero Indonesia ini akan menceritakan tentang BIMA yang akan melawan musuh-musuhnya dari Dunia Paralel yang dikuasai oleh VUDO yang dipimpin oleh Rasputin. Mereka ingin menguasai bumi untuk merampas kekayaan alam yang ada di bumi dan digunakan untuk planet mereka yagn sama sekali tidak memiliki sumber daya alam. Selain Stella JKT48 pemeran utama lainnya adalah  Christian Oktavianus Loho,  Randy Iskandar, Adhitya Alkatiri, Sutan Simatupang.

Jam Tayang Bima Satria Garuda
BIMA Satria Garuda, yang dibuat sepanjang 26 episode, akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap Ahad pukul 08.30 WIB dan Sabtu 15.00 WIB (siaran ulang) di RCTI.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Juni 28, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion