Rabu, 19 Juni 2013

Cara Mendaftar PNSMail (e mail khusus PNS)

Cara Mendaftar PNSMail sangat sederhana, bahkan menurut saya lebih mudah daripada mendaftar penyedia layanan E mail yang lain. Namun layanan ini hanya di peruntukan bagi Pegawai Negeri Sipil, yang berguna dalam berbagai urusan kedinasan. Email Untuk para PNS ini memiliki beberapa keunggulan yang tentunya untuk mensupport maksimal berbagai urusan kedinasan para PNS yang menggunakan email.
cara membuat pnsmail
PNSmail, Email Khusus untuk PNS

Cara Menggunakan PNSmail pun sangat mudah, seperti halnya menggunakan e mail biasa. Nah untuk membuatnya ada dua tahapan utama yaitu silahkan buka web pnsmail.go.id kemudian buat anda yang belum memiliki akun silahkan klik daftar atau daftar sekarang juga maka anda akan di bawa kehalaman formulir, ikuti tahapan-demi tahapan nya. Baca beberapa hal yang harus anda ketahui di antaranya pegarai yang ingin memiliki akun di PNSmail harus menggunakan username yang mencerminkan nama lengkap. Penggunaan username yang tidak mencerminkan nama lengkap besar kemungkinan tidak akan disetujui. Formatnya namadepan.namabelakang@pnsmail.go.id
kelebihan pnsmail
Formulir pendaftaran PNSmail 

PNSMail merupakan fasilitas email gratis yang diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil di seluruh Indonesia. PNSMail memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, di antaranya:

  • Kapasitas penyimpanan mulai dari 1 GB (Bisa ditingkatkan sesuai kebutuhan)
  • Portal Email untuk email eksternal
  • Proteksi spam dan virus
  • Akses PNSMail dari PDA, tablet, dan ponsel

Bagaimana? mudahkan, semoga dengan adanya fasilitas teresebut bisa lebih memudahkan para Pegawai Negeri Sipil, dalam menjalankan aktifitas ke dinasan-nya.

Sumber : Simfoni-malam
Editor : Muhammad jumani

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Juni 19, 2013

1 komentar:

Guru GAPTEK mengatakan...

Semoga PNSMail ini akan bermanfaat untuk PNS di seluruh Indonesia.

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion