Jumat, 21 Juni 2013

Foto Ciuman Bastian Coboy Junior, tidak pantas !

Foto Ciuman Bastian Coboy Junior Inilah yang menjadi perdebatan hingga saat ini, salah satu pengacara muda yang kerap memberikan pernyataan kontroversial Farhat Abbas pun angkat bicara soal foto tersebut. Menurutnya foto tersebut tidak pantas di lakukan terlebih untuk anak seusia Bastian. "Kalau orang tuanya menganggap itu hal wajar dan biasa, seolah-olah hal yg boleh dan baik karena berphoto ala orang dewasa dengan sepupu!? Kiamat deh!" tutur Farhat.
Foto-foto bastian berciuman
Foto Ciuman Bastian Coboy Junior yang beredar di Twitter

Setelah beberapa waktu Farhat Abbas sempat menyindir H. Rhoma Irama yang akan maju sebagai caleg, kini giliran Bastian yang mendapat tuturan pedas. "Menurut gue! Yang namanya anak kecil nggak layak photo seperti itu! Ortunya perlu dihukum tuh biar lebih hati-hati mengawasi anak." jawab @farhatabbaslaw tegas. Menanggapi hal tersebut Mona, Ibunda Bastian turut angkat bicara dengan menyatakan bahwa foto perempuan yang dicium Bastian tersebut adalah sepupunya Tiva. 

Meski mendapat protes dari fans Coboy Junior, Farhat tetap pada pemikirannya. Bahwa adegan dalam foto tersebut tidak pantas dilakukan meski kepada sepupu dan bukan pacar Bastian seperti yang diberitakan. Dalam akun twitternya, Farhat menghimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya.

Coboy Junior memang salah satu grup yang saat ini menjadi pusat perhatian terutama remaja. Memang seharusnya anak-anak seperti mereka yang menuju tahap remaja perlu pengawasan dan pengarahan yang lebih karena mereka masih labil. Apalagi para personil Coboy Junior memiliki fans masing-masing dan kerap di contoh perilaku dan sikapnya oleh penggemar-penggemar mereka.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Juni 21, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion