Senin, 17 Juni 2013

Hasil Eleminasi Master Chef 15 dan 16 Juni

Hasil Eleminasi Master Chef Indonesia 3 (MCI 3) Sabtu dan Minggu (15 dan 16 Juni 2013) berlangsung sangat dramatis. Khususnya pada hari Minggu 16 Juni 2013 kemaren, karena tantangan kali itu sangat berbeda dari sebelumnya, dimana para kontestan di bagi dalam bentuk kelompok yaitu tim Biru dan tim Merah dan harus menjual paket makan, dan mereka yang hasilnya akan disumbangkan, tim atau kelompok yang paling banyak menjual paket makan adalah yang menang.
hasil eleminasi master chef indonesia 16, Juni 2013
Gio Master Chef Indonesia 3 foto RCTI

Tim Merah dan Tim Biru yang harus memasak 3 paket menu masakan yang mengandung karbohidrat, protein, sayur, dan minuman seharga Rp25 ribu. Mereka harus memasak 33 porsi dari setiap paket menu, jadi totalnya 99 porsi masakan. Mereka diberi waktu persiapan selama 2 jam dan 3 jam untuk berjualan  makanan Asia di Pasar Apung Sentul. 

Pemenang tantangan master chef Indonesia 16 Juni 2013 adalah tim merah, yang otomatis tim biru lah yang kalah. Di Tim Biru, Ibu Angella mendapatkan reward karena di pilih oleh tim sebagai peserta yang paling memberikan kontribusi dalam menyelesaikan tantangan. Namun, ironisnya Angella diminta oleh chef juri sebagai orang pertama yang memberikan suaranya dalam spike elemination yaitu memilih salah satu peserta dalam tim untuk "dipecat". Tidak tega memberikan suara Angella sempat memilih mundur dari master chef dari pada harus memilih salah satu anggota timnya yang harus pulang. Sampai-sampai chef Degan harus memberikan option "sadis" jika Angella tidak memilih maka semua tim biru akan di eleminasi.

Akhirnya dengan berat hati dan setelah melihat hasil suara spike elemination dari tim lain Angella pun memilih  Revaldi asal Surabaya yang berprofesi sebagai Konsultan Bisnis yang masih berusia 21 tahun menjadi peserta yang tereliminasi 16 Juni 2013 dalam tantangan tim, dan Denty asal Denpasar Pemilik Homestay yang berusia 28  tahun yang gagal dalam pressure test, Eliminasi 16 Juni 2013.

Peserta yang tereleminasi 15 Juni 2013 adalah salah satu peserta favorit di Master Chef Indonesia season 3, dia adalah Gio 20 tahun asal Jakarta yang berstatus sebagai Mahasiswa tereliminasi 15 Juni 2013. Gio harus pulang dari Galeri MasterChef Indonesia karena gagal membuat Korean Dessert di babak Pressure Test saat melawan Tya (21, mahasiswa asal Denpasar) dan Brian (25, event leader asal Solo). Di Galeri MasterChef Indonesia kini tersisa 14 kontestan.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Juni 17, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion