Jumat, 07 Juni 2013

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Belanda

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas belanda 7 Juni 2013 tentunya lebih diprediksi untuk kemenangan tim De Oranje, karena dari segi skill dan kualitas tentu pemain-pemain asuhan Louis van Gaal tersebut sudah sangat tidak diragukan lagi, terlebih pemain-pemain timnas Belanda juga memilki satu kelebihan lain yaitu postur tubuh yang lebih tinggi dari pada pemain timnas Indonesia yang pasti akan sangat merepotkan para pemain belakang tim Garuda.
pencetak gol pertandingan Indonesia vs belanda
Hasil pertandingan Indonesia Vs Belanda

Skor Indonesia vs Belanda boleh saja tidak berpihak kepada merah putih nantinya, namun semangat Indonesia menghadapi Robin van Persie, John Heitinga, Wesley Sneijder, Arjen Robben, Dirk Kuyt, dkk tidak boleh dianggap remeh. Daya juang dan semangat pantang menyerah Indonesia juga perlu diwaspadai oleh timnas Belanda. Bagaimanapun berusaha mencetak gol ke gawang Belanda adalah ambisi para bomber timnas Indonesia. 

Pencetak Gol Timnas Indonesia Vs Belanda, kira-kira siapa yah yang akan mencetak gol baik Indonesia ataupun Belanda, kalau boleh prediksi nih, Indonesia tidak akan pulang dengan angka nol, dan pencetak gol timnas Indonesia yang berpeluang adalah Boaz Salossa, Andik Vermansyah dan Van Dijk.
Sedangkan dari timnas Belanda adalah   Arjen Robben, Dirk Kuyt, dan Robin van persie. Namun pastinya akan kita ketahui berapa skor dan siapa pencetak gol pada laga Timnas Indonesia vs Timnas Belanda sesaat lagi.

Jangan lupa dukung Indonesia yah, sebagai warga negara yang baik ...

Skor Sementara Babak Pertama Indonesia vs Belanda : 0 - 0
Skor Akhir Timnas Indonesia vs Belanda : 0 - 3 ( De Jong (2), Arjen  Robben (1)

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, Juni 07, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion