Minggu, 09 Juni 2013

Hasil Pertandingan timnas U 23 vs Singapura

Hasil pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U23 vs Singapura berakhir imbang 1-1. Dalam laga uji coba 8 Juni 2013, selain untuk melihat karakter setiap pemain yang akan dipersiapkan untuk SEA Games tersebut juga bertujuan untuk membaca peta kekuatan Singapura.
Skor timnas U-23 vs Singapura
Coach RD dan Asisten Pelatih Timnas U-23

Skor Akhir Timnas U23 vs Singapura yang berakhir imbang tadi malam tersebut memang bukan hasil yang memuaskan, mengingat sebenarnya ada cukup banyak peluang-peluang Indonesia untuk menambah skor namun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pasukan merah putih asuhan coach RD tersebut.

Tampil dengan Starter skuad Timnas U-23: M Natshir (Gk); Seftia Hadi, Bayu Pradana, Syaiful Indra Cahya, Dany Saputra, Dedi Kusnandar, Radiansyah, Hendra Adi Bayauw, Joko Sasongko, Rasyid Assahid Bakrie, Johan Yoga Utama harus menghadapi timnas Singapura U2-3 M KHaiirulhin Bin Mohammad Khalid (Gk); Sheikh Abdul Hadi, Muhammad Shakir, Muhammad Faris, Madhu M Mohana, M Izzdin Shafiq, Safirul Bin Sulaiman, M Faris BinRamli, M Azli Bin Ayob, M Aqhari Bin Abdullah, M Syafiq Bin Mohamed Zainal.

Gol Pertandingan Timnas U-23 vs Singapura  sendiri tercipta pada menit pada menit ke-16, tendangan bebas Izzdin Shafiq, dari jarak sekitar 30 meter. Namun keunggulan Singapura tidak berselang laman, karena kurang semenit berselang Joko Sasongko berhasil membalas gol tersebut.

Rencananya Timnas Garuda U-23 akan kembali berlaga dengan menyambangi markas  pada 15 Juli 2013 , Untuk selanjutnya menjajal kemampuan timnas U 23 Malaysia.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Juni 09, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion