Rabu, 19 Juni 2013

Istilah dan Tebakan Dalam MOS (Ospek)

Istilah-istilah dalam Masa Orientasi Siswa (MOS)  atau dikenal juga Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) merupakan tradisi dalam setiap kegiatan tersebut. Syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh peserta ketika menjalani MOS atau OSPEK adalah bagian yang sulit untuk dipisahkan.
makanan tebak-tebakan mos atau ospek
Kue Mummi ( wadai Lapat) khas Banjar foto HasanZainuddin

Teka-teki bahan atau persyaratan yang harus dibawa oleh peserta ospek atau mos terkadang menjadi momok bagi peserta, lantaran pasti akan mendapat sanksi ketika bahan tersebut tidak di bawa atau salah penafsiran karena penggunaan istilah oleh panitia  untuk masing-masing bahan atau persyaratan tersebut.

Teka-Teki MOS atau OSPEK yang biasa menjadi persayaratan baik makanan, atau benda yang harus dibawa saat pelaksaanaan Masa Orientasi Siswa atau Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus adalah sebagai berikut :

Buah Nasib : Srikaya ( mbak sri jadi kaya )
Pisang Mummi : Pisang Molen
minuman bengkel : 2 Tang
Kue Mummi = Kue Lapat (banjar)
nasi suci = Nasi putih
air putih = susu
air bening = air putih
air anget = air jahe
susu ngantuk = susu bantal
nasi perang = nasi goreng
nasi pocong = lontong
sayur campur = sayur asem
cacing goring = mie goreng
cacing rebus = mie rebus
nasi belom mateng = beras
Coklat rihana = coklat payung
Monyet-monyet  gila = momogi
triplek isi Pasir : Creaker
makanan bulan = keju/terang bulan
kacang ilmuwan = kacang atom
oli = kopi
batu bata italy = tango
buah malam minggu= apel
makanan pelaut= bayam
minuman ngeres= marimas
bantal tepung terigu=roti bantal deh kayaknya
santan sapi murni = Susu cair putih
spongebob coklat lembek = Brownies
ikan harta karun = Ikan Mas
bakal ayam = telur
P3k= oky jell
Kentut Stela =  qtela
Bantal Sobek isi nya Tanah liat = roti sobek isi coklat
Guling Sobek rasa darah = roti panjang isi stroberi
sayur cina = cap cay
buah mandarin = buah naga / jeruk mandarin
minuman energi = extra joss
ikan masuk angin = ikan kembung
tinta merah:sirup merah
cokalt balok = chungky bar
telephone hewan khas china = biskuit hello panda
tongkat badai cokelat = twister choco stick
buah teh macintosh = fruit tea apel
panggangan orang belanda cokelat = klapertart
the hijau gembira bunga melati = joy tea
pesisir melingkar keju = richeese / rings
transjakarta bertenaga macan = biskuat
cokelat lebih baik = better
cokelat peralatan kucing = kit kat
permen pria bertepuk = permen mentos
buah harajuku = buah j-rock = buah jeruk 
lucky stick :tongkat keberuntungan
minuman ringan membangkitkan ulama = NU Green Tea
biskuit dengan texline"brr..brr..brr " = oreo ungu
biskuit super = biskuat
bread essence = sari roti
susu penurut = susu yes 
Biskuit lebih baik = Better
Snack monyet petualang = Taro
Wafer coklat merk oli = TOP 
Tongkat host happy song = coki-coki
dad say yes (bahasa inggris) = PAPAYA
Dodol Sapi....=SOZZIS
1+lada=Selada 
T+Kekebalan = Timun 
Bilangan '2,3,5' = Aer minum cap Prima
Bulan Sabit = Pisang 
kaka' Amis Trick = Teh Manis 
Telletubbies mencari keringat = po Cari Sweat 
Binatang Dua Huruf Kriuk2 = Kerupuk Udang 
Minuman Dwi panzer = Aer Merk 2tang
Buah Upacara = apel
kerupuk union = Kerupuk Bawang
Minuman Kanibal= Nutri sari (jeruk makan jeruk)
Stempel air = Cap Cay
usus Merdeka = Susu Bendera
botol minum team = CLUB
keripik cinta = minori (bentuk kripiknya hati ) 
landak fruit = salak 
Coklat pintar = smarties
Pulpen biasa2 aja = standard
Pulpen cepat = faster
lengket rapet/jaring spiderman = lem atau lakban
pulpen terbang = pilot
makanan pelancong = snack Tourist
minuman spiritus = pepsi blue
kotak dekat atas = kotak pasta gigi cl**e up
Cahaya Matahari yang mencair=sunlight
batu bata belanda =Oncom.
air Minum 6T= VIT
permen penyelamat = permen karet
snack sepatu kekeringan = Soes kering
sabit merah: semangka
pesawat akhir alphabet: chiki Jet-Z
nasi band – nasi bluben
buah raja mesir – pear
air lumpur - susu coklat
telur gunung berapi - telor balado
sayur butek - sayur LODEH
sprite tak bersoda - air putih 
coklat marshanda= cha cha
Chiki Bohong = Lays
roti tukul = roti sobek
tangan anti smash = ANTIS
coklat michael jakson = TOP black & white
buah menangis = Manggis
sibulat dari tentara = Telur Puyuh
trio macan = Ciki
stronge bus = biskuat
siratu perak = silver queen
chiki gujlegan ato rege rege = Chitato's
si botak berketombe = onde-onde
permen sik asik = garuda ting ting
shake fruit mountain water = Mountea Rasa Buah
buah avatar damai =  pis ang (pisang)
buah janda : Anggur
air tanah : Susu coklat
sayur pos : Sop 
air kehidupan : nestle pure life
air lumpur semut suka = teh manis 
coklat kuburan kucing= cadburry 
burung biru buat masjid = sendal jepit swallow biru
Teh 2 huruf = niiu green tea (kan NU doang merknya)
permen gunung cinta: Anpelible 
permen pocong: Sugus
snack yang ga abis-abis : Pilus garuda
panjang, lembek, tapi enak : Coki-coki 
susu tengkorak : Susu putih 
makanan raja hutan : Leo
permen genit : Yuppy
kacang jepang : Mayashi 
impus= air putih ( aqua)/ sprite
kapur putih = rokok sampurna
impus merah = fanta
makan obat = makan pete 
teh band = teh kotak
permen ac = relaxa 
coklat dansa = cha-cha
buah permisi = mangga
permen cium = chupacup
minuman wilayah ku = mizone
buah cantik = kesemek
nasi 3t = tahu tempe telor
susu si mbok = milkymaid
minuman trat trit trut tret trot trut = vit (lihat t nya ada 6 = vi)
buah ibu mengandung = pisang
buah pemakaman = jeruk purut
buah waktu mama = buah jambu 
air telaga=air teh c-2 
nasi seksi: nasi ama paha ato dada ayam
permen bacot: permen say ato kiss
rambut nenek: arum manis
minuman genit: marimas
keripik berbaring: keripik lays
permen kayu: permen woods
jus teknologi: jus apel
pembantu dibayar menitan :minute maid pulpy orange
Bata merah merk OT = Tango gede rasa stroberi
Munuman ga ada disini = C2 (si-tu)
Susu Unta = Real Good (mata uang arab=real)
Gorengan bisul = Bakwan jagung 
permen atom: dinamit 
kelereng mas=polong mas 
sponge bob = tahu kuning
telor garuda= snack pilus
sayur besi = bayem 
stik cenat cenut = sosis so nice 
snack 3 saudara = tini wini biti 
Coklat isi kacang tari + poco2 2buah = coklat chacha 
penyihir pasir = sandwich
mencium matahari = sunkist
pelicin kucing = kitkat
semua d campur menjadi satu = gado-gado
air semut = sprite 
roti sundel bolong : Donat
ngombean bulir : Pulpy orange 
susu lonjong bunyi klakson : Ovaltin ( tinn tiinn.. )
nasi lapangan hijau : Nasi pke sayur
coklat ratu : Silverqueen
roti ratu inggris : Diana bakery 
gelas isi rambut = mie gelas
snack hi-five 2 taro 1= chittos
makanan upin ipin diatas awan= (ayam goreng diatas nasi)
minuman girlband = pocary sweat

Semoga bermanfaat, dan silahkan tambahkan jika belum ada yang dicantumkan...

Follow twitter : @tbm_baraoi



ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Juni 19, 2013

404 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 404   Lebih baru›   Terbaru»
alfi raushan mengatakan...

kak mau tanya seputar makanan nie
1 tulang susu warna putih
2 permen gummy italy
3 chiki belang2 kaya tanah
4biskuit yg booming di air asin
5 anak kecil punya kucing warna cokelat
tlg dijwb ya kak penting bgt nih!

Anonim mengatakan...

mau minta bantuannya guys
1. minuman ocle 1.500 cc
2. air kali rasa buah uterus yang berserat tinggi dengan botol berbentuk 8
3. minuman untuk segala aktififas berasa pink
4. coklat dengan kismis
5. susu teman tidur
6. minuman cinta asli delima
7. buah demam berdarah
8. kerupuk cacar
9. minuman bencong sekong

thankyouu

Anonim mengatakan...

@rumaisha : air mineral merek 2tang

Melisa Natalie mengatakan...

Pare tapi tidak pahit?
Kedelai coklat temuan thomas alva edison?
Minuman perempuan hijau coklat?
Saya pergi ke ranking tanpa raja
Akar teh
Minuman januari februari
Bibit ayam cap kunci

Tolong dijawab ya semuanya kalo tahu.. pliss thanks

Admin Mjumani.net mengatakan...

cuma bisa nebak2 yang ini
5. susu bantal
8. Kerupuk cacar = rempeyek

9. Mungkin jawabannya Aquaria

Melisa Natalie mengatakan...

Kedelai coklat yang ditemukan thomas alva edison apa ya?
cluenya makanan sbg lauk dlm 4 sehat 5 sempurna. Makasi

Anonim mengatakan...

Mas numpang tanya karena ini penting bgt ....
1. Fruit fight with tea ?
2. The channel of television snack?
3. Forest king snack?
4. Idol band 48 stick?
5. The first day of going to school snack?
6. Sniper with cocholate?
7. Minuman 3 kali penyaringan berlambang kementerian agama?
Min tolong dijawab ya ........-makasih ^_^
*Balas

muhammad jumani mengatakan...

@melisa , mungkin tempe

muhammad jumani mengatakan...

@anonim
1.
2. mungkin snack rajawali
3. Leo
4. Pocky
5.
6.
7.
sementara itu yg bisa di jawab

Anonim mengatakan...

"BISKUIT WAHANA BERMAIN" apa bray

Bowo Bowo mengatakan...

min mau tanya makanan busa spongebob apa

muhammad jumani mengatakan...

Biskuit Wahana Bermain = Roller Coaster (mungkin)

Hani Falasifah mengatakan...

Kalau jajan Asia Tenggara apa yaa?
Tolong bantuannya. Makasih

Anonim mengatakan...

Fikolamun bergerak lebih cepat?
Buku tujuan hidup?

dika meiyasari mengatakan...

kaloo wafer rese apa yaaaa????

muhammad jumani mengatakan...

@dika mungkin snickers kan rese kalau lagi lapar (iklannya)

Putu Afan mengatakan...

klo nasi kotak terbang hidung badut apa ?

muhammad jumani mengatakan...

@putu, kemungkinan Happy Meal

Anonim mengatakan...

Kak,kambing fruit apa kak? Nasi capenir?
Bsk uda mulai mos kak

Arya laksmana mengatakan...

Mas kalau minuman alien apa yah?

M.Abdullah Azzam mengatakan...

Kalau chiki tiga negara apa....?
Ejaan kembar dalam kaleng...?
Tolong jawab minnn,please...

Anonim mengatakan...

permisi mod numpang tanya, minuman alien apa ya mod,,,,

Anonim mengatakan...

Kak mau nanya...
kalau buah prahpantai sama minuman elmen water apa ya?

muhammad jumani mengatakan...

Pocari sweat kalau gak salah.. Iklan terbaru kan ada aliennya

muhammad jumani mengatakan...

Minuman elemen water = kemungkinan Oxygen

Anonim mengatakan...

mie ceri jawa&mie jeruk itu apa

Anonim mengatakan...

buah ompong apa?

Anonim mengatakan...

ka' mau tanya:
makanan ringan bola basket
wafer lagu ariana grande
makanan instan nasi padang

fir mengatakan...

Roti bobok?
Bis keluar?
Daging gulung?
Wafer berjerawat?
Sapi dalan kotak?

Anonim mengatakan...

Kalo air perancis apa?
Ikan indovision apa?
Bihun tabung apa?

Anonim mengatakan...

kalo pensil jempol apa ya

Anonim mengatakan...

Makanan aku tdk pernah bohong, sabun dermawan, agar" sandaran kaki, itu apaan yaa? Makasih sebelumnya

WULAN ASNA mengatakan...

mie khas jawa tengah dan kopi reggae ??

Anonim mengatakan...

kalo kuda perang apa ?
grup band ?
bos besar ?

hendrik satria mengatakan...

kak kalau biji lembut berselimutapa ya ?

Nila Alfia mengatakan...

kak kalo
sepeda abjad jawa
tumbuhan penjajah indonesia

muhammad jumani mengatakan...

Tumbuha penjajah mungkin Sirsak (nangka belanda)

Anonim mengatakan...

kak mau tanya klo pensil kuda terbang apa ya?

muhammad jumani mengatakan...

mungkin faber casteel

Anonim mengatakan...

Minuman yang digemari oleh BCL

Kesebelasan yang nggak mau dibagi bagi

Anonim mengatakan...

buah trampolin itu apa ya ? thanks atas jawabanya?

Anonim mengatakan...

kalau disuruh membawa Tas Rumah Warna itu apa kang...

tolong...
thanks

Tumbang Baraoi mengatakan...

Minuman BCL = Floridina
Keseblasan tak mau bagi-bagi mungkin = Chunky bar

Anonim mengatakan...

Kak, kalo snack ubi terpendam, jaring penghalang batu, sama kue lapis italia itu apa ya kak?? Thanks before

AANKHUNAIFIA mengatakan...

KALO BUAH JOSUA APA YAA
PENSIL MERAH PUTIH APAYA
PENSIL ADIWIYATA

Taman Baca baraoi mengatakan...

Buah Joshua= Jeruk sunkist
Pensil merah putih = mungkin faber casteel karena warna kemasannya merah dengan tulisan putih
Pensil adiwiyata =

Juwita Asmarahayu mengatakan...

Klu batu 7 rupa??

muhammad jumani mengatakan...

kue lapis italia mungkin tango wafer

Anonim mengatakan...

kalo diary expres n bolpoin adiwiyata

Anonim mengatakan...

kalau minuman atom apa kk???

Anik Glatik mengatakan...

kak saya mau tanya kalo makanan Pantat Kucing apa ya?

Anonim mengatakan...

Kak mau tanya mie sedih peduli ayam sama buku pesawat jatuh apa ya ?? Pliss bantu jawab

muhammad jumani mengatakan...

Mie sedih peduli ayam = Mie sedap ayam goreng spesial
Buku Pesawat jatuh mungkin Bukur merk Mirage

Dian Qolby mengatakan...

Kalo air dari empang sungai apa ya?

Sakimaru Senbi mengatakan...

Kalau bata coklat apa ya ?

muhammad jumani mengatakan...

Dian Qolby = Air minum ADES ( Air Dari Empang Sungai)
Sakimaru = Mungkin Tanggo wafer

Anonim mengatakan...

Kalo minuman L-men water apa ?
Coklat anak kucing?
Sayur pembantu?

Anonim mengatakan...

mau tanya dong kalau "infus merah menari - nari" apa ya? kaka ospeknya bilang itu makanan (snack)

Anonim mengatakan...

Kak, kalo nasi 3 kunci apa ya?

Anonim mengatakan...

Admin...Kalo Chiki Detik Jam apa?

marcel most wanted mengatakan...

Bantuan ny donk... nasi 3 kunci itu ap???

Anonim mengatakan...

air miring apa ya? sama kue rambut pirang

Okira Abdillah mengatakan...

Klo minuman drakula sma lmpu taman apa ya?..

rayhan mengatakan...

Gan permisi mau nanya gan,kalau chiki jangan dipegang artinya apa gan

ankomi edo mengatakan...

Kalau: Pensil perang, h35s polos, supir terbang

heldy dias mengatakan...

Kalo minuman mangga ketinggalan manggis apa ya kak

Anonim mengatakan...

Pulpen perang apa ya?

ginong yudha mengatakan...

Kak mau tanya kue jangan kacang

Desta Anjani Ramadita mengatakan...

Roti petualangan apa yaaa

Anonim mengatakan...

KERIPIK MEREK SANDAL? sama MINUMAN TANPA MEREK? itu apa yaaa? tolong dibantu.

Hah Rival mengatakan...

maaf numpang tanya, cacing betadine itu makananya apa ya mas ? mohon bantuannya.!

Samsidar Desy mengatakan...

Kalo susu six pack apa

Anonim mengatakan...

Ada yang tau nggak apa itu buah minion mohon dibantu penting buat bsok senin.

dias mengatakan...

Kalo minuman mangga ketinggalan manis apa yah

Nadia Novi Yanti mengatakan...

laganum congratulation itu apa?

gita nur mengatakan...

Mau nanya nih min klo nasi bodoh + hewan turunan titel itu apa ya? Plus balas..

Anonim mengatakan...

Mas, kalau pocong go green tau ga? Hihi, tolong infonya dongg

Anonim mengatakan...

Kalo minuman anak kembar apaan

fitria indrasari mengatakan...

Mau tanya donk..
1. Minuman pasar indonesia
2. Alat tulis ratu dan istananya
3. Buku khayalan
Mksih..

I Putu Wikanta Putra mengatakan...

sari kelapa sawit apa ya

eka bakot mengatakan...

Ka..klo air mawar yg bisa dimnum apa ka??fanta kah??

Erfan mengatakan...

Anak Kembar sama Hantu Manis apa an ya, ada yg tau ?

Anonim mengatakan...

kalau makann berisi cacing app

Anonim mengatakan...

Kalo makanan oh tuhan ap.. tolong buat bsk
Sm makanan buku harian bersampul ungu

Anonim mengatakan...

Gan mohon bantuannya nih lagi mos
Tongkat pembersih lantai, sama minuman juara apa ya

Anonim mengatakan...

Gan klo buah malam minggu kan apel klo buah upacara apa yah gan ?
Jejak kaki firaun juga gan apa permen kaki itu ? Mohon pencerahannya gan

Pertama Belakang mengatakan...

Kak kalo 17 T apaan ya ?

putu wiranatha mengatakan...

stik kemah ap gan

che rizkha putree mengatakan...

asss, kak mau tanya kalau pesawat akhir alpabet apa kak?????????????????
tolong di balas secepatnya soalnya besok mau mos please ya kak.
wasssalam,,,,

Elizabeth mengatakan...

Maaf saya mau nanya si pocong kembar ijo itu apa ya?
Sama peralon berlumpur 4 taro 2 itu apa ya?

yuli ani mengatakan...

permisi saya mau tanya wafer lapis 3 apa ya

yuli ani mengatakan...

permisi saya mau tanya wafer lapis 3 apa ya

Anonim mengatakan...

Mau tanya , tolong bantu jaeab ya
coklat tikus
tumis tentara dalam hutan
ciki naksir sepihak

Anonim mengatakan...

kalau sapi dalam kardus apa artinya

M Nurrohmat mengatakan...

Kalo coklat musik apa yahh ?

M Nurrohmat mengatakan...

Kalo coklat musik apa yah ?

M Nurrohmat mengatakan...

Kalo coklat musik apa ya ?

Anonim mengatakan...

Kalo ayam kena azab apa ya ka? Plis jawabjawab

zidan jazuli isman dani mengatakan...

Permisi mau nanya, 'singa joget ciky' artinya apa yaaaa...?

zidan jazuli isman dani mengatakan...

Permisi numpang naya, 'singa joget ciky' artinya apa yaaa...?

Anonim mengatakan...

buah oji lepa apaan ya

Rynaldi446 mengatakan...

Ka kalo snack preman, snack maliciandak, snack tumbuhan laut itu apan ya ka tolong respond yaap;;)

Rynaldi446 mengatakan...

Ka kalo snack preman, snack maliciandak, snack tumbuhan laut itu apan ya ka tolong respond yaap;;)

Rynaldi446 mengatakan...

Kaa snack preman , snack maliciandak, snack tumbuhan laut itu ap ya kaaa tanya itu aja sihhrespond ya ka

Anonim mengatakan...

Maksud semut berkuping gajah apa? Itu katanya sih benda. Tapi apa?

Anonim mengatakan...

mau nanya
1.nasi putih+sayur hijau+tempe+telur dibungkus
2.air minum aqua
3.balon terbang
mohon di jawab buat bsk
makasih

Anonim mengatakan...

Maaf mau tanya kalau karet ajaib apa ya?

Anonim mengatakan...

Uvo warna warni?
Minuman air batu?
Makanan kreasi?

Ricky AndriYanto mengatakan...

kalo buku merk yahama itu apa?

Anonim mengatakan...

Kak kalau bola hitam putih=
Buah congklak=
Air tajin=
Itu apa kak buat besok mos nih

Anonim mengatakan...

mau tanya,boneka serem di tempat mendem itu apa ya???

stevani mengatakan...

Kak mw tanya, kalo otak beruang apa yah?
Please jawab, habisny sppu ad yg nanya

khozin oktafiana mengatakan...

mau tanya dong kalo salah kamu apaan ?

Anonim mengatakan...

kk kalau cabai campur apanya ?

Ahmad Syahirul mengatakan...

kak, mau tanya
kalau cabai campur itu apa ya ?

Anonim mengatakan...

Bang klo Minuman orang kaya apa ya?

Saleh Hasan mengatakan...

Minyak bantal itu apa ya kak??

Anonim mengatakan...

Coklat piramida apa yaa..??

Anonim mengatakan...

Kak mau tanya dong..
Minuman miring, biskuit 3D, susu labil, ciki pejuang, coklat kembar siam, makanan ratu perak, permen cjr tau ga?

syahlaaulia mengatakan...

ka mau tanya
kalau minuman miring???
ciki boong??
biskuit 3d ??
susu labil??
ciki pesawat??
ciki pejuang??
coklat kembar siam??
makanan ratu perak??

Tira Agarini mengatakan...

Chitos

aldi pratama mengatakan...

kk kalo triplek gulagula apaya

aldi pratama mengatakan...

kk kalo triplek gulagula apa ya????

Anonim mengatakan...

Kalo biskuit kuat apa ka?

Anonim mengatakan...

Kalo biskuit salah apa ya?

Vera Ridya Puspitasari mengatakan...

mau tanya ka.
kalau 'minuman homo' & 'matahari di atas awan' itu apa ya?
Minta bantuannya ka. Makasih ka :)

chaa mengatakan...

Minuman bertato lebah apa gan? Please hlp mee skrg:')))

Anonim mengatakan...

Mau tanya buat besok:
Minuman dunia saya
Kue waktu bagus
Coklat putri perak

Pertama Belakang mengatakan...

Kak kalo permen mimpi?
Nasi lalu lintas ?
Wafer dance ?
Peanut bergoyang ap ya kak?

My Story! mengatakan...

Permen bebas apaan ya?

Anonim mengatakan...

1 segelas sapi susah tidur
2 selang manis untuk mama mia

Enyoy Yane Florensia mengatakan...

Beras 2015 apa ya?

Dicky Damari mengatakan...

kalo bambu berisi kapur apa ya mas

davin viandra mengatakan...

Kak muhammad jumani aku masih smp.....kalo minuman intro apa ya?

fadli anugrah mengatakan...

gan klo :
1.air spbu
2.ciki 2 taro 1
Gan tolongggggggg!!!!!!! dijawab

davin viandra mengatakan...

Om jumani aku masih smp.......mau nanya minuman intro apa ya?

Monicnic Ansorey mengatakan...

Kak boleh tnya gk?
Klau biskuit menara miring apa ya?

art_picture natural mengatakan...

Kalo putri sari apa ya kak?

Anonim mengatakan...

makanan berat internet itu apa ya

Anonim mengatakan...

mau tanya,kalo coklat berseluncur,permen sakit mata,& susu ustad apa ya? terima kasih

Anonim mengatakan...

Klo tanaman apotek hidup apa yah tolong dijawab soalnya buat bsk

Anonim mengatakan...

Kalau "tongkat ajaib" itu apaan ya

Hezzy Vallencia mengatakan...

Roti kereta sama pensil pintar min?

Anonim mengatakan...

belatung
matahari goreng
air mineral l-men
padi nyerah
biskuit rahasia
salju
kedelai cokelat
itu apaan ya gan? need help T,,,,,,,,,,T

Nindya Larasati mengatakan...

Ass. gan, kalau
1. Air mineral L-Men
2. Wafer goyang
3. Chiki disimpan
4. Spongebob garing
5. Biskuit rahasia
6. Kedelai coklat
Tolong bantuannya ya gann

Nindya Larasati mengatakan...

Ass. kak, kalau
1. Air mineral l-men
2. Wafer goyang
3. Chiki disimpan
4. Spongebob garing
5. Biskuit rahasia
6. Kedelai coklat
Tolong bantuannya ya kak, makasih banyakk

muhammad jumani mengatakan...

Mohon maaf karena banyak pertanyaan yang tidak sempat terjawab karena admin harus kembali ke tempat tugas di daerah yang masih belum terjangkau sinyal da internet.

Nia wati mengatakan...

maaf saya mau tnya, kalau susu basi, ciki tikus, coklat gunung itu apa yaa?

Yosita Desiani mengatakan...

permen segi enam berklorofil, pulpen wright bersaudara, ada yg tau gak kakak? mohon bantuannya ya

Muhammad Anas mengatakan...

Maaf min, mau nnya, klo' Roti 1000 tahun tu ap..??
Sama Biskuit Jambul Khtulistiwa tu ap..??
Makasi min

rahma luhur mengatakan...

minuman 2 perbedaan apa ya

Anonim mengatakan...

Kak kalau sepasang roti guling? Air mineral kembar yg 600ml? Snack baper?

Nanda Pratama mengatakan...

gan, kue gemes apaan ya?
mksih gan, mohon jawaban nya

Dinaa Syafitri mengatakan...

Kak klo snack kentang warna ungu apa yaa?

andre veter mengatakan...

gula pasir 2000 butir apa ya ?

Luluk Muhimmatul mengatakan...

kak, mau tanya
jalan kematian pembunuh kuman ?
susu kutub utara ?
mohon bantuannnya kak

Anonim mengatakan...

Kalau boot's fruit itu apaaa ? Help buat ospem

Ma'sum Caleg Sukadana mengatakan...

kalau "brus siki beton " apa ?

Fadilah Fadilah mengatakan...

Kak plissssssss jawab ya kak....kalau keju roller coaster apa ya?? Buat besok nih kak soalnya

muhammad jumani mengatakan...

Mungkin yang dimaksud Richeese Rolls

Sugessy Primawati mengatakan...

Kalau nasi bukan, coklat billiard, dan air persatuan itu apa ya?

Muhammad Arsyad mengatakan...

1.permen kunci surga ??
2.selang berlumpur??
Itu apa kak,tolong kak jawab yaa,pliss

Anonim mengatakan...

permisi min mau nanya:
penggaris php
stipo ketenangan jiwa
penghapus menggambar
air mineral aadc
btw makasih infonya min bermanfaat bangett hehe

Unknown mengatakan...

mie U N rasa kuah itu apa mas

Unknown mengatakan...

minuman semuta apa mas?

Efitriani Sinaga mengatakan...

Kalo "roda inti pelangi" apa ya??
Sama "teh tanpa ciri khas" makasih

Anonim mengatakan...

Kalau sneper klips sneper plash apa?

Ika irnawati mengatakan...

1. biskuit acungkan jempol
2. Susu negara
Itu apa
Makasih

Unknown mengatakan...

Kalau jeruk merah apaan?

windi wulandari mengatakan...

kalau minuman salah tempat apa ya ka?

Dhifa mengatakan...

Minuman diskotik apa ya??

Rina Miranti mengatakan...

Klo makanan club spanyol dan mkanan argentina..??? Mohon dijawab

Nur Asisyah mengatakan...

Kak kalau chiki bohong apa ya?

Husna mengatakan...

Makanan pengemis
Makanan lonceng
Minuman kepercayaan
Makanan pengadilan tinggi
Cangkir komunitas
Permen penyebrangan jalan
Minuman ulat tak beruntung
Makanan ungkapan hati
Pena terbang
Makanan petualangan
Kotak pemulung
Kertas membuat orang bahagia

Sabrul Jamil mengatakan...

Ka, kalo snake danau apa ya?

Azfa Aulia nuralifah mengatakan...

Klo Mobil tak pernah mogok apa ya?

Fatikha Inyh mengatakan...

Kalo beras sama kentang apa gan ?
Yang banyak ya gan, buat tugas nihh

Iketut Mandiana mengatakan...

Kalau minuman kimia, dan permen lima rasa apa ya??

Saya mengatakan...

Susu kotak rasa jahe apa?

Nanang May Rushany mengatakan...

Kalo istilah kue mimpi, mahkota sampah, beras lengket bersampah apa ya min. Mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

mas kalo nasi betadine sama minuman dugem

Gerry Sutindy mengatakan...

Kak kalo ketombe yang dikelilingi matahari apa sih artinya..
Tolong bales ya kak !
Darurat !

Unknown mengatakan...

Kalo snack tak pernah datang apa?

Myblog mengatakan...

Mau tanya
1 merek supir pesawat berkulit hitam
2 buku tulis bermerek bos besar
3 air mnum bermerek ank desa

Ranggacasanuestra Casanuestra mengatakan...

Mas mau tanyaa
Sayur sabun??
Snack pahlawan
Snack anak raja hutan

Putri Nurmalita Pratiwi mengatakan...

Air putih kotak
Seprite berlabel
Makanan tembak-tembakan

Anonim mengatakan...

Kak mau tanya ciki ber-uang apa ya?

Anonim mengatakan...

kak klo minuman teman harry potter itu apa kak? plis kak buat besok

Anonim mengatakan...

Klau buah sembunyi?

aimar ahmad mengatakan...

Buah loncat
Bulpoin boneka salju

Bily mengatakan...

Creaker

Yulianti Permatasari mengatakan...

Persmisi.
tolong bantuannya ya ka
artinya istilah dibawah ini :
1. Roti jordan 2 rasa
2. Susu ultra putih
3. susu beruang
4. Tempeangka 1
5. Tahuangka 5
6. Sambel alphabet
7. air mensusu

Iqbal Firmansyah mengatakan...

Permen pembunuh 1000 wanita apa ya kk??

Unknown mengatakan...

Roti nano nano apa ya?

Robiatul Adawiyah mengatakan...

Admin kalo buah berkuda apa y mohon bantuanNya

Khidir Julian mengatakan...

Kalau 3 buah coklat apa ya?

Vi Kurnia mengatakan...

Permisi, mau bertanya..
Nasi rambu pelan :
Sayur kakek :
Kedelai goreng:
Itu apa ya? Terimakasih

Azahra Milan mengatakan...

Kalo roti buah asam apa?

Unknown mengatakan...

Bantal es sepanjang masa apa ya ?

Unknown mengatakan...

kalau pabrik superhero kali ciliwung itu apa ya???

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 400 dari 404   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion