Minggu, 09 Juni 2013

Lirik "Oh Tuhan" Fatin Shidqia (dikarang Fredy harahap)

Oh Tuhan adalah Lagu atau Single Kedua Fatin Shidqia setelah "Aku Memilih Setia". Lagu yang dipersiapkan untuk menyambut Ramadan tersebut adalah lagu-lagu yang bertemakan religi. Salah satu lagu yang telah dipersiapkan tersebut adalah  Lagu berjudul Oh Tuhan akan masuk dapur rekaman 12 Juni mendatang.
Lagu Kedua Fatin Oh Tuhan
Oh Tuhan - Fatin Shidqia 

Lirik Lagu kedua Fatin Oh Tuhan tersebut akan ditulis oleh composer yang sama hits Aku memilih setia yaitu Muhammad Fredy Harahap. “Judul lagunya Oh Tuhan. Semoga semuanya lancar, jadi bisa rilis pas Ramadan ini,” begitulah bunyi twit Fredy dalam akun twitternya, Sabtu (8/7/2013).

Para juri mentor X Factor Indonesia yaitu Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Anggun C. Sasmi dan Rossa optimistis single fatin itu akan sukses di pasar. Mereka beralasan lagu itu cocok untuk suara Fatin dan memiliki tingkat penerimaan pasar yang tinggi di blantika musik Indonesia.

Lagu kedua Fatin Oh Tuhan tersebut juga diprediksi akan sukses mengingat antusiasme masyarakat yang sangat positif ketika Fatin membawakan lagu “Sepohon Kayu” karya Ustad Jeffry Al Buchori atau lebih dikenal dengan Ustad Uje (almarhum) dalam acara Untaian Hikmah Untuk Uje yang disiarankan khusus oleh TV Global pada Kamis 4 Juni. Selain Sepohon Kayu, Fatin juga pernah membawakan lagu "jalan cinta" saat gelaran tabliqh akbar Isra Mikraj  yang disiarkan oleh RCTI di Masjid Kubah Emas, Depok.

Baca Juga : RBT dan Lirik Dua Lagu Religi Terbaru Fatin Oh Tuhan dan Kekasih Mu
Preview Lagu Kekasih Mu - Fatin Shidqia(Youtube)
Preview Lagu Oh Tuhan - Fatin Shidqia (Youtube)


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Juni 09, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion