Rabu, 26 Juni 2013

Ronaldo Tanam Mangrove di Bali

Christiano Ronaldo atau yang akrab disapa CR 7, kemaren malam tiba di Indonesia bersama sang kekasih Irina Shayk, menggunakan jet pribadi. Rencananya Ronaldo akan berada di Indonesia selama 3 hari. Hari ini setidaknya ada dua agenda yang spesial baginya yang pertama bertemu Presiden RI Telagawaja, Kuta, Rabu (26/6/2013) kemudian   bersama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menanam bakau di Bali pada Rabu (26/6/2013). Penanaman bakau (mangrove) ini dilakukan Ronaldo sebagai duta Forum Peduli Mangrove Bali yang digagas pengusaha Tommy Winata.
foto ronaldo menanam bakau (mangrove) di Bali
SBY dan Ibu Ani bersama Ronaldo dalam kegiatan Penanaman Mangrove
foto dari Twitter Presiden SBY

Presiden SBY dalam aku twitternya mengupload foto beberapa kegiatan bersama Ronaldo termasuk saat beliau bersama ibu Ani menerima Jersey Real Madrid bernomor punggung 7 bernama punggung SBY tentunya lengkap dengan tanda tangan pemain timnas Portugal tersebut. Selain foto penyerahan Jersey tersebut, ada juga foto saat duduk berbincang-bincang dan foto menanam Bakau atau Mangrove.
Foto-foto ronaldo di Indonesia
SBY dan Ibu Ani Mendapatkan Hadiah Jersey dari Ronaldo

Mudahan-mudahan dengan kehadiran CR7 sebagai dalam kapasitasnya sebagai duta mangrove bisa memberikan spirit tersendiri untuk semua kalangan di negeri ini untuk peduli dan berpartisipasi menjaga dan mempertahankan hutan mangrove yang kini keberadaannya semakin hari semakin memprihatinkan. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Juni 26, 2013

1 komentar:

F.Husien mengatakan...

smoga pesan ini mendapat dukungan nyata dr publik negri ini ...slamatkan hutan mangrove kt ...

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion