Sabtu, 22 Juni 2013

Tips Mempersiapkan Liburan Yang Efektif dan Efesien

Tips Mempersiapkan Liburan Yang Efektif Dan Efesien ini merupakan artikel kiriman dari Erwin Datamaya, anda bisa turut mengirimkan dan berbagi artikel secara gratis di blog ini dengan mengirimkan artikel (jika ada plus foto) ke alamat Muhammadjumani@gmail.com. Tema ataupun jenis artikel bebas, selama tidak menyinggung SARA dan dapat dipertanggungjawabkan atau tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku maka dijamin artikel anda pasti akan dimuat.
tips mempersiapkan liburan yang efektif dan efesien
Bagi yang punya Budget tebal, Bali bisa menjadi Alternatif

Mempersiapkan Liburan Yang Efektif dan Efesien
Liburan sekolah telah tiba, apakah Anda berserta keluarga akan pergi liburan pekan ini? Supaya Anda lebih menikmati liburan yang menyenangkan diperlukan rencana keuangan yang lebih baik agar Anda dapat menghemat biaya liburan tetapi tetap dapata menikmati liburan yang menyenangkan.

Tentukan Tempat Liburan
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah tempat liburan, pilihlah tempat liburan yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda. Cari tempat yang harga relatif murah tetapi dapat membuat tetap senang menikmatinya dan jika Anda membawa keluarga berserta anak Anda  carilah tempat yang dapat mengajarkan anak Anda. Tak perlu pergi jauh banyak tempat dalam kota yang membuat Anda berserta keluarga dapat menikmatinya, contoh di jakarta, Ancol, TMII, dll.

Kegiatan Apa Yang Dilakukan
Tentukan kegiatan apa yang dilakukan untuk apa yang hendak dilakukan selama berada ditempat liburan. Apakah hanya sekedar jalan-jalan, pergi ke tempat bersejarah atau tempat wahana liburan, atau hanya memang bersantai-santai saja.

Transportasi Liburan
Hal ini dikalah pentingnya agar dapat menghemat liburan. Jika memang Anda pergi dengan jumlah banyak tidak ada salahnya Anda pergi menggunakan sewa mobil. Karena selain lebih efektif Anda juga dapat menikmati liburan dengan nyaman karena telah difasilitasi supir yang menemani Anda jadi Anda hanya tinggal menikmati liburan Anda. Tetapi jika Anda liburan sendiri maka Anda dapat menentukan transportasi sesuai dengan kebutuhan.

Perhitungkan Biaya Lain-lain
Ketika Anda pergi liburan mungkin akan kurang jika tidak membeli beberapa oleh-oleh tentu ini dapat membuat Anda mengeluarkan banyak uang. Tetapi jika Anda sudah memiliki rencana apa saja yang ingin dibeli mungkin cara ini dapat menghemat biaya pengeluaran Anda karena itu rencanakan ini juga.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Juni 22, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion