Selasa, 18 Juni 2013

Transfer Ronaldo Ke MU, Sangat Mungkin

Manchester United telah menyiapkan dana setidaknya  75 juta Euro untuk membujuk CR 7 kembali ke Old Trafford sebagaiman di kutip dari The Daily Mirror. Sebuah nilai transfer yang cukup besar apalagi ada berbagai kabar yang beredar tentang Christian Ronaldo yang saat ini belum juga ada pembicaraan terkait adanya perpanjangan kontrak antara dirinya dengan Real Madrid. Terlebih janji presiden Real Madrid yang akan membuat pemain bernomer punggung 7 tersebut sebagai pemain dengan gajih termahal di dunia tak kunjung di tepati.
Madrid Transfer Ronaldo ke MU ?
Fergie dan Ronaldo

Rumor Ronaldo akan ke MU pun semakin kuat dengan beberapa alasan yang cukup masuk akal antara lain,  Fergie yang sekarang ini menjabat sebagai direktur klub, usai menyatakan pensiun pada akhir musim lalu, dapat memberikan andil yang cukup besar terhadap transfer Ronaldo ini. Sebagaimana diketahui, Fergie adalah "penemu" bakat Ronaldo. Bersama klub setan merah ini pula pemain muda ini langsung bisa merasakan euphoria gelar liga Champions musim 2007-2008.

Tidak hanya MU yang mencoba "merayu" Ronaldo yang sedang galau di tinggial Mourinho, beberapa klub besar  kaya Perancis, Paris Saint-Germain dan Monaco, telah menyiapkan dana untuk mendatangkan salah satu pemain terbaik dunia tersebut dengan harga 100 juta euro dan gaji mencapai 20 juta euro pertahun. Namun, jika boleh dikatakan sinyal transfer yang paling mungkin bagi Ronaldo tentu saja adalah ke MU.

Transfer Ronaldo ke MU bisa jadi akan semakin kecil peluangnya jika presiden El Real memenuhi janjinya untuk menjadikan Dia pemain dengan gajih termahal, serta segera mengambil langkah perpanjangan kontrak untuk CR 7. Pastinya Real Madrid akan kehilangan icon penting jika Ronaldo jadi pindah ke MU.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Juni 18, 2013

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion