Sabtu, 15 Juni 2013

Yongki Lelang Sepatu untuk Korban Banjir

Yongki Aribowo striker Barito Putra ternyata punya jiwa sosial yang tinggi, terbukti setelah mendengar kabar Banjir Bandang  beberapa desa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kamis (13/6) Ia pun tergugah dan segera melayangkan status untuk melelang sepatu bola miliknya melalui akun twitter pribadinya. 
yongki aribowo lelang sepatunya
Yongki Aribowo

Banjir Bandang di Barabai Kamis telah merendam dan menghancurkan sedikitnya puluhan rumah, serta merusak berbagai infrastruktur dan fasilitas lainnya. Berbagai kalanganpun telah bahu membahu memberikan bantuan sesuai kemampuan termasuk melakukan penggalangan dana untuk korban Banjir tersebut.

Rasa kemanusiaan itupula yang mendorong striker Barito kelahiran Tulungagung, 23 November 1989 yang saat itu masih berada di Sorong untuk menjalani laga tandang melawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (15/6), melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @Yongki_ari. Ia mengucapkan bela sungkawa yang tidak lama kemudian diikuti tawaran lelang sepatu specnya. Sepatu berukuran 41 tersebut rupanya belum pernah dipakai oleh Yongki, namun punya nilai spesial karena ada inisial nama Dia dan sang istri Zia Anindita.

Sepatu yang di lelang Yongki tersebut akhirnya terjual dengan nilai  Rp Rp 1.350.000. yang merupakan penawaran dari pemilik akun @toko_ganda. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Juni 15, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion