Sabtu, 06 Juli 2013

Fan Page Presiden SBY yang Asli

Fan Page Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang asli baru di luncurkan Jumat (5/7/2013) malam. Namun rupanya banyak masyarakat yang salah mem follow akun facebook palsu ataupun grup dengan nama yang sama.  Misalnya salah satu grup bernamakan Susilo Bambang Yudhoyono yang entah di kelola oleh siapa telah mendapatkan member lebih dari 19 ribu. Seperti halnya akun resmi twitter beliau, fan pag SBY yang asli juga berisi keterangan "Fan page resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikelola oleh Staf Khusus Presiden Republik Indonesia. Posting dari Presiden ditandai *SBY*"
fan page facebook presiden ri
Halaman Facebook SBY yang asli

Post pertama SBY di Fan Page tersebut adalah sebagai berikut :

"Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tindakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan dewasa ini, di " Land of Twitter " ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-"bully", meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat ~ followers saya ~ atas persahabatan dan dukungannya.

Hari ini, saya bergabung ke dunia Facebook, Youtube dan Google Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaksi dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita saling berbagi dan saling memberikan inspirasi. Mari kita makin bersatu untuk memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Salam. *SBY*"

Fan Page SBY yang asli bisa menjadi tempat masyarakat untuk melontarkan kritik dan saran, serta wadah untuk pengaduan hal-hal yang dirasa bukan seharusnya. Hendaklah berkomentar dengan sopan dan bahasa yang pantas. Presiden adalah manusia biasa, beliau pastinya juga tidak akan luput dari kesalahan, hargailah dan semoga anda juga akan dihargai....


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Juli 06, 2013

3 komentar:

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

SBY telat nich...sudah dua periode menjadi presiden baru kali ini membuat akun EFBE..tapi tak apalah, daripada nggak buat sama sekali :-)

ardy mengatakan...

jadi nama fb sby apa..klu dcari ats nama beliau pst yg ktmu buuaannyyyaaakk bgt..

muhammad jumani mengatakan...

itu ada linknya di atas, fans page sby yang asli

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion