Minggu, 21 Juli 2013

Hasil Eleminasi MCI 3, 21 Juli 2013 (8 besar)

Babak 8 Besar Master Chef Indonesia Seasson 3, Minggu 21 Juli 2013 menyajikan tantangan berbeda untuk para kontestan. Mereka ditantang memilih  masakan dari 195 negara di dunia, namun ada yang unik dalam pemilihan jenis negara yang makanannya akan mereka sajikan dimana para kontestan harus melempar dart kearah sebuah peta besar yang telah disiapkan. Tentu saja meski mereka telah berupaya sebisa mungkin mengarahkan dart kearah negara yang masakannya lebih mereka kenal hasilnya malah meleset ke dan menancap ke negara lain. Bahkan beberapa kontestan harus menyerahkan nasib mereka kepada salah satu chef juri karena beberapa kali lemparan dartnya tidak pernah mengenai salah satu negara yang ada di peta.
babak 8 besar master chef 3
Babak 8 Besar MCI 3 

8 Besar kontestan MCI 3 Denty, Tya, Mellita, Lius, William, Rissa, Nino,  Brian harus mengerahkan semua kemampuan mereka dalam waktu 60 menit guna menyajikan makanan terbaik dari resep masing-masing negara yang telah mereka dapatkan. Hasilnya Nino, berhasil memenangkan tantangan memasak tersebut. 

Tantangan kedua di MCI 3 episode Minggu 21 Juli 2013 adalah kontestan harus memasak masakan dari negara-negara yang telah dipilih oleh kontestan masing-masing namun kali ini para kontestan kembali di "kerjai" karena mereka tidak memasak masakan dari negara yang mereka pilih sendiri tetapi harus menukar bahan  dengan kontestan lain dan memasak menu masakan negara yang dipilih oleh kontestan tersebut.

Dalam tantangan kali ini Master Chef Indonesia 3 menghadirkan pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno. Beliau adalah salah satu pakar kuliner yang terkenal di Indonesia dan merupakan presenter acara  wisata kuliner di salah satu stasiun tv swasta.

Pemenang dalam tantangan ini adalah Rissa dengan hidangan dessertnya yang dihargai 75 ribu oleh Pak Bondan, 25% lebih mahal dari harga aslinya di restoran-restoran. Sisanya 7 kontestan lain masuk ke pressure test. Rupanya Mellita yang memiliki imunity pin tidak ingin menyesal di kemudian hari jika akhirnya gagal di pressure tes sehingga Ia memutuskan menggunakannya. Dengan demikian hanya ada 6 peserta yang akan berduel di pressure test yaitu William, Lius, Nino, Brian, Denty dan Tya.

Rupanya tantangan memasak hidangan favorit  United Nation goodwill ambassador untuk Food & Agriculture Organization yaitu Anggun C Sasmi berupa hidangan yang terbuat dari otak kambing dalam 2 versi western dan Indonesia masih bisa ditaklukan oleh William dkk, namun terlalu sulit untuk Tya, Ia pun harus merelakan tersingkir di babak 8 besar MCI 3. Dengan demikian 7 besar MCI 3 adalah Denty, Mellita, Lius, William, Rissa, Nino, dan  Brian


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Juli 21, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion