Sabtu, 06 Juli 2013

Hasil Pertandingan Persela vs Barito Putra 6 Juli 2013

Skor Pertandingan Persela vs Barito Putra 6 Juli 2013 masih bertahan dengan 0 - 0 di babak pertama, beberapa peluang yang tercipta oleh kedua tim belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. 
skor persela vs barito putra 6 juli 2013
SKOR Persela vs Barito Putra 0-0 

Persela Lamongan dengan line up  Choirul Huda, Syaiful Lewenussa, Djayusman Triasdi, Han Sangmin, Taufiq Kasrun, Dhanu Rosadhe, Zainal Arifin, Gustavo Lopez, Fandi Eko Utomo, Mario Costas, Samsul Arif sebenarnya sempat menekan Barito Putra, namun di babak kedua justru pemain-pemain Barito Putera dengan daftar pemain diantaranya Aditya Harlan, Fahtul Rahman, Henry Njobi, Guntur Ariyadi, Supriyadi (b), Rizky Ripora, Mekan Nasirov, Dedy Hartono (t), Okto Maniani, Coulibaly Djibril, Yongki Aribowo tampi lebih berkembang, dan bisa membaca permainan Persela yang memang terkesan monoton setidaknya di awal-awal babak kedua.

Ada setidaknya 3 keputusan wasit dan dua diantaranya seharusnya merupakan keuntungan bagi barito putra, yaitu hansball pemain belakang Persela yang seharusnya merupakan hadiah penalti untuk Barito Putra, dan keputusan wasit yang menyatakan Coulibaly djibril melakukan Hands Ball di posisi yang sangat menguntungkan padahal dalam tayangan ulang jelas tidak ada. 

Tuan rumah Persela mendapatkan kesempatan emas tendangan bebas setelah pelanggaran tepat di depan kotak penalty Barito Putra, sayang tendangan Gustavo Lopez, masih mengenai mistar gawang Aditya Harlan.  Di sepuluh menit terakhir, upaya serangan Persela secara bertubi-tubi belum juga berhasil merubah kedudukan, skor pun tidak berubah 0 - 0 hingga peluit panjang di bunyikan..

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Juli 06, 2013

1 komentar:

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

apapun hasil pertandingannya..semoga dunia sepakbola indonesia bisa semakin maju dan jaya ....salam :-)

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion