Senin, 05 Agustus 2013

3 Besar Master Chef Indonesia Season 3

Babak Master Chef Indonesia season 3 semakin mendekati final. Setelah Nino, salah satu kontestan yang cukup difavoritkan harus pulang pada 3 Agustus 2013, kemaren giliran Melitta yang harus tersingkir. Melitta gagal bersaing di pressure test melawan Rissa. Tantangan memasak masakan khas Malaka, Malaysia Udang Lemak Nanas membuat Melitta harus rela pulang kembali ke Indonesia setelah gagal menyaingi Rissa yang sama-sama masuk ke pressure test. Sebelumnya William dan Brian telah lebih dahulu mengamankan posisi ke 3 besar setelah mendapatkan point tertinggi dari tantangan 
Final master Chef Indonesia 3
3 Besar MCI3 

3 besar Peserta Master Chef yang tersisa yaitu Brian, William dan Rissa akan bertanding di babak 3 besar untuk memperebutkan gelar Next Master Chef Indonesia. Babak 3 besar ini rencananya akan tetap digelar di Malaysia, dan peserta yang masih bertahan akan mendapatkan kesempatan khusus jalan-jalan di sela acara kontes memasak tersebut.

Peserta atau kontestan Master Chef 3 yang difavoritkan juara diantara Brian, William dan Rissa sementara ini berdasarkan dukungan adalah William, sehingga banyak yang memprediksi final nanti yang akan bertanding adalah William dan Rissa. Namun prediksi tersebut bisa saja meleset, tetapi jika benar. Maka Master Chef Indonesia Season 3 kali ini akan ada kemungkinan dijuarai oleh perempuan lagi.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Agustus 05, 2013

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion