Minggu, 04 Agustus 2013

Babak 5 Besar MCI3, Nino Harus Pulang

Babak 5 besar Master Chef Indonesia 3 (MCI3), yang menyisakan 5 kontestan yaitu William (21, Jakarta), Brian (24, Solo), Melitta (23, Jakarta), Nino (28, Surabaya), dan Rissa (26, Jakarta) yang berjuang memperebutkan gelar next MasterChef Indonesia ternyata berakhir tak terduga.
sisa kontestan di babak 4 besar master chef indonesia 3
Kontestan yang tersingkir di babak 5 besar Nino MCI3

Nino, harus mengubur mimpinya untuk menjadi next master chef indonesia di babak 5 besar Masterchef Indonesia Season 3, setelah gagal menduplikasi masakan khas Malaka, Malaysia. Nino masuk dalam babak pressure test bersama dengan Melitta. 

Episode Master Chef Indonesia season 3, Sabtu 3 Agustus 2013, cukup menarik. Sesuatu yang jarang karena para kontestan bisa memasak dibantu dengan keluarga. Pada tantangan ini, Brian dan istri berhasil keluar sebagai pemenang. Tema memasak bersama keluarga ini tentu memberikan motivasi tersendiri bagi kontestan sekaligus pengobat kangen mereka selama mengikuti kontes.

Babak 4 besar Big Four menyisakan Brian, William, Melitta dan Rissa. Dua berbanding dua antara kontestan cowok dan kontestan cewek. Siapakah yang akan tersingkir di babak 4 besar ini, saksikan episode Master Chef Indonesia seassone 3 hari ini Minggu 4 Agustus 2013.


ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Agustus 04, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion