Minggu, 22 September 2013

Perbedaan Server Ulang Tahun (Ts1.travian.co.id)

Pendaftaran Travian Server 1 atau ID 1 (server ulang tahun) sudah dibuka sejak tanggal 17 September  lalu, nah ada yang berbeda dengan server 1 ini, atau yang disebut juga dengan server ulang tahun. Buat anda yang sudah pernah memainkan travian atau baru pertama kali mencoba perlu diketahui beberapa perbedaan server ini dengan server normal Ts 1 umumnya.

Ada beberapa pertanyaan yang akan muncul jika bermain di travian server 1 (server ulang tahun) ini.
1. Kapan masa proteksi atau perlindungan pemula pemain di ts1 ini akan habis?
2. Bagaimana menyelesaikan taks master server ulang tahun (Ts1) ?
3. Apa saja perbedaan travian server ulang tahun dengan server normal biasanya? 
nah jawabannya bisa disimak di bawah ini :

Perbedaan server 1 (server ulang tahun) ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Fitur ID1 Birthday :

1. Ember : setiap ID Travian hanya bisa menggunakan 1 ember sekali dalam 24 jam.

2. Karya Seni : maksimal nilai budaya yang pemain dapatkan karya seni yang biasanya 5000 diturunkan menjadi 2000. Dengan catatan, tidak ada karya seni yang didapatkan pemain dari petualangan dalam 14 hari mulainya server.

3. Perayaan : nilai budaya ditambahkan secara instan. Perayaan kecil menghasilkan nilai budaya sebanyak nilai budaya yang dihasilkan desa dimana balai desa itu terletak, sampai maksimal 500. Perayaan besar menghasilkan nilai budaya sebanyak total nilai budaya yang dihasilkan seluruh desa, sampai maksimal 2000.

4. Rute Dagang : sekarang dimungkinkan membuat rute dagang untuk mengirimkan SDA ke desa WW & desa artifak sesama aliansi ataupun sekutu. Pengiriman SDA ke desa WW & desa artifak tidak akan terkena pembatasan.

5. Natar, akan menantang para pemain dengan membangun WW sendiri sebagai penetapan jumlah hari setelah server dimulai. Natar akan berusaha membangun WW sampai tingkat 100 dan memenangkannya.

6. Desa WW : 8 dari 13 desa WW akan menempati kordinat baru. secara acak di luar area Grey Zone & setiap desa WW memiliki jumlah pasukan bertahan natar yang berbeda-beda . Dengan hal ini makin banyak strategi baru yang muncul dalam mempertahankan desa WW.

7. Pemain dalam masa perlindungan pemula sampai mencapai populasi 200 atau memiliki desa kedua. Dalam masa perlindungan pemula, kita tidak bisa menyerang pemain lain ataupun sebaliknya.

8. Dua kali lipat baik produksi SDA , kapasitas cranny , dan konsumsi gandum ( Ksatria tidak berpengaruh )

9. Terdiri 10 jenis TaskMaster dari yang mudah sampai yang sulit. dimana pemain dapat lakukan tiap hari untuk mendapatkan hadiah mulai dari fitur gold Travian, SDA , item pelelangan ataupun nilai budaya. Semakin banyak poin yang dikumpulkan semakin menarik hadiah yang didapatkan.

10. Pemain memulai permainan dengan mendapatkan 500 nilai budaya, dan menerima 50 emas setelah mendirikan desa kedua.

11. Peta tampilan Travian mengalami perubahan desain dari versi t4.0.

12. Setelah artefak denah bangunan kuno muncul. Desa WW konsumsi gandum hanya 50 %.

Di server ini seperti pada poin ke 5, natar bisa membuat WW, nah yang artinya ada kemungkinan Natar yang menang. So akan jadi sangat menarik untuk dimainkan, tapi memang akan terasa sedikit membosankan hingga populasi para pemain mencapai 200 atau sudah memiliki desa kedua. Karena saat itu lah baru bisa saling serang, sebelum itu cuma bisa menyerang oasis dan menyelesaikan petualangan saja alias sim city.

Berminat silahkan klik untuk Daftar Travian 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, September 22, 2013

2 komentar:

Mochammad Yunus Arokhman mengatakan...

berakhirny kpan gan

Badri Rahmatulloh mengatakan...

:D

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion