Senin, 23 September 2013

Profil Ilham Udin Armaiyn Timnas U19

Profil Ilham Udin Armaiyn salah satu bintang baru dalam dunia sepak bola tanah air khususnya Timnas U19 tengah menjadi perhatian publik. Andil besarnya dengan mencetak gol penentu kemenangan Indonesia saat adu penalti atas Vietnam sekaligus mengantarkan Indonesia menjadi Juara AFF U19 tak akan terlupakan. Sebelumnya pemain jebolan  Persiter Ternate U-17, yang kini tergabung dalam diklat ragunan ini juga menjadi pahlawan saat mencetak gol penyeimbang saat melawan Malaysia dan mengantarkan Indonesia lolos ke semifinal.
Biodata Ilham Udin Armaiyn
Ilham Udin Armaiyn Pemain Timnas U19

Ilham Udin Armaiyn adalah pemain  asal Lelei, Maluku Utara. Sejak usia sembilan tahun telah hidup tanpa kasih sayang seorang ayah. Ibunya adalah satu-satunya orang yang paling ingin dibahagiakannya. Dukungan sang paman tak lepas dalam kariernya hingga menjadi pemain sepak bola yang kini semakin dikenal. 

Ilham adalah pemain muda berbakat, kemampuannya mengolah bola baik menggunakan kaki kiri maupun kanan sama baiknya. Sikap pantang menyerah selalu ditunjukannya saat berlaga di ajang AFF, meski torehan golnya masih kalah dari Evan Dimas, namun konsistensinya di setiap laga hampir stabil. Indonesia sangat beruntung memiliki seorang Ilham Udin Armaiyn. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, September 23, 2013

1 komentar:

sudy hartopo mengatakan...

wah mantap ni infonya

Poskan Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion