Kamis, 03 Oktober 2013

Jadwal Pra Piala Asia Timnas Indonesia U-19

Jadwal Pertandingan Pra Piala Asia Timnas Indonesia U-19 seluruhnya akan di helat di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK), di Jakarta. Sebagaimana yang telah dijadwalkan, ajang Pra Piala Asia akan digelar mulai tanggal 8 sampai dengan 12 Oktober 2013.
Evan Dimas dkk, Saat menghadapi Timor Leste di AFF U-19
Foto dari Tempo

Indonesia berada di Grup G. Satu grup dengan Macan Asia Korea Selatan, serta dua tim sesama Asia Tenggara, Laos dan Filipina. 

Jadwal pertandingan, Timnas Garuda Jaya (Sebutan untuk timnas Indonesia U-19) akan melakoni laga pembuka melawan Laos pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2013, dan dilanjutkan menjamu Filipina pada Kamis 10 Oktober  2013. Sedangkan, laga pamungkas melawan Korsel akan digelar pada hari Sabtu 12 Oktober 2013.

Perjuangan Evan Dimas, dkk tentunya tidak akan mudah, terlebih saat nanti menghadapi Korsel yang pernah 12 kali menjadi juara Piala Asia U-19. Termasuk juara pada edisi terakhir Piala Asia U-19 2012 setelah di final menang adu penalti atas Irak.

PSSI menjual 60.300 tiket setiap pertandingan selama laga kualifikasi Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) U-19. Penjualan tiket sebelum pertandingan, dibuka sejak Jumat, 4 Oktober 2013. Melalui agen-agen yang telah bekerjasama yaitu LOKET.com (www.tikettimnasu19.com) dan Selaras Gerak Semesta (www.tiketnonton.com) dengan harga diatas harga yang dijual di loket.

Pertandingan Timnas U-19 pada Pra Piala Asia renananya juga akan disiarkan langsung  oleh salah satu stasiun TV swasta. Jadi bagi yang tidak bisa menonton langsung bisa turut mendukung Evan Dimas, dkk melalui siaran langsung di televisi.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Kamis, Oktober 03, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion