Rabu, 09 Oktober 2013

Skor Timnas U-19 vs Laos Pra Piala Asia (AFC)

Skor akhir hasil pertandingan Timnas U-19 vs Laos di Kualifikasi Piala Asia (AFC) 2014 Grup G cukup membanggakan. Meski antusiasme pendukung Garuda Jaya tampak belum semeriah saat AFF lalu namun Evan Dimas, dkk tetap menyuguhkan permainan terbaik mereka dengan menekuk Laos 4 - 0, Selasa malam (8/10). 
Timnas U-19 vs Laos
Selebrasi Gol Muchlis di menit ke 11

Tandukan Muchlis Hadi Ning Syaufulloh memanfaatkan sepak pojok Evan Dimas di menit ke 11 akhirnya menjebol jala Laos yang dikawal Bounpaseuth Niphavong. Gemuruh SUGBK  dengan keunggulan Indonesia1-0, anak didik Indra Sjafri semakin percaya diri. Muchlis kembali mencatatkan namanya dipapan skor setelah berhasil memperdayai kiper Laos, skor 2 - 0 untuk Indonesia.

Timnas U-19 semakin di atas angin setelah 2 pemain Laos di usir wasit dari lapangan pada menit ke-54 dan 81. Alhasil, Evan Dimas, dkk kembali sukses menambah skor untuk ke unggulan Garuda Jaya melalui Paolo Sitanggang di menit ke 85 dan kaki sang kapten sendiri (Evan Dimas) di menit ke 90.

Dengan ini Timnas U-19 berhasil memuncaki klasemen bersama Korea Selatan yang juga sama-sama mengemas 4 gol atas lawannya Filipina. Evan, dkk masih akan melakoni beberapa lagi sebagaimana yang telah di jadwalkan. Nantinya, lagi kualfikasi grup G Timnas Garuda Jaya akan ditutup dengan laga berat menghadapi Korsel pada tanggal 12 Oktober 2013. 

Lihat Jadwal Kualifikasi Timnas Indonesia U-19 pada Piala Asia (AFC) 2014  grup G di stadion utama Glora Bung Karno 8-12 Oktober 2013.

Susunan Pemain:
Indonesia: Ravi Murdianto; Putu Gede Juni Antara, M Fatchurohman, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Sahrul Kurniawan, Evan Dimas Darmono (c), Muhammad Hargianto Paulo Sitanggang, Zulfiandi, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Maldini Pali, Ihlam Udin Armaiyn

Laos: Bounpaseuth Niphavong, Khampaseut,Armisay Kettavong, Chittakone Sithanong, Phithack Kongmathilath, Sonevilay Sihavong/Kitsana S, Bounthavy Sipasong, Xouxana Sihalath, Souckchinda Natphasouk, Souksavanah Somsanith, Jo E Sandra

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Oktober 09, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion