Minggu, 17 November 2013

Blackorchids Clothing

Warga Kota Samarinda mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu Brand Clothing Blackorchids. Bagi anda yang berdomisili di luar Kalimantan dan sedang mencari kaos dengan desain menarik dan atraktif sepertinya perlu mengenal Brand yang lahir di Kota yang juga populer dengan sungai Mahakamnya ini.
Contoh Desain Kaos Blackorchids

Lahirnya Brand Clothing ini.berawal ketika @adtdjayen berkunjung ke salah satu distro di kotanya untuk mencari kaos dari brand yang ia inginkan. Namun lantaran tidak mendapatkan kaos dengan ukuran yang pas dengan ukuran badannya. Ide kreatifnya muncul, ia berpikir kenapa tidak membuat kaos sendiri sehingga dapat membuat design dan ukuran yang di inginkan.

Dengan bermodal ilmu desain yang yang ada, serta tekun belajar dan mengasah kreatifitasn Diapun mulai membuat beberapa design kaos untuk keperluan sendiri yang diberi nama Blackorchids. Nama Blackorchids diambil dari nama maskot flora Kalimantan timur yaitu Anggrek Hitam itulah ia jadikan sebagai nama brand clothingnya 

Di awal tahun 2012 dengan optimis ia memberanikan diri untuk kembali memproduksi kaos untuk tujuan komersil namun masih dalam jumlah limited edition. Di luar dugaan  kaos yang diproduksi  mendapat respon positif dan terjual laris melalui offline maupun online hingga ke luar kota Samarinda. Kini brand yang mempunyai website www.blackorchidsclothing.com ini pun kian berkembang dan telah mensupport beberapa  musisi di Kalimantan. 

Teks kiriman : Adtdjayen
Editor : mj

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, November 17, 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion