Selasa, 25 Maret 2014

Dea Putri Creative YKS Trans TV

Di tengah banyaknya penolakan terhadap acara Yuk Keep Smile :) (lanjutan Yuk Kita Sahur) ternyata fans dan penggemar acara ini bukannya lantas menyusut justru semakin bertambah. Acara yang bertajuk reality show ini selain di tunggu karena selain menghadirkan banyak artis bintang tamu, juga karena dikenal memiliki banyak kru yang cantik-cantik dan ganteng. Sehingga tak heran, tidak hanya artis dan host acara YKS yang banyak memiliki fans tetapi juga para kru nya.

Foto kru cantik YKS
Karikatur Dea Putri Tim Creative YKS buatan Fansnya
Beberapa kru YKS Trans TV yang sering di tunggu kehadirannya antara lain Mela, Rini Feblita, Vean, dan sekarang ada Dea Putri atau  Deriana Putri salah satu tim creative YKS Trans Tv. Pemilik julukan si gincu merah ini ternyata kini juga menjadi buah bibir penonton setia YKS. Bahkan fans nya sempat membuatkan karikatur lucu untuk Idolanya Dea Putri.   
Kru YKS Trans tv
Karikatur Dea Putri buatan fansnya
Host-host YKS memang kerap memperkenalkan para Kru dengan melibatkan mereka di beberapa sesi, tak jarang Deny Cagur, atau Raffi Ahmad juga mempromosikan akun twitter  mereka sehingga dalam waktu singkat mereka sudah memiliki follower puluhan ribu. Tidak hanya kru, bahkan para SPG di YKS juga tak kalah populer. Meraka bahkan juga memiliki klub fans tersendiri sebut saja seperti Anggun ling-ling serta  Frisca. 
download foto-foto kru cantik YKS
Dea Putri si Gincu Merah.
Twitter memang salah satu media sosial yang banyak berperan dalam mendongkrak popularitas Kru, SPG dan Artis-artis YKS khususnya pendatang baru. Tak heran, alamat-alamat twitter kru tim YKS, Alamat Twitter SPG YKS serta artis-artis tersebut banyak di perbincangkan di dunia maya khususnya jejaring sosial twitter.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Maret 25, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion