Sabtu, 12 Juli 2014

Download Simulasi CAT BKN

Download Simulasi Tes Seleksi Pegawai ASN (ASN dan PPPK) dari BKN sistem CAT berikut untuk bahan latihan anda dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi CPNS (CASN) 2014. Sebagaimana yang telah di umumkan, pendaftaran dan seleksi CPNS 2014 akan segera di gelar, dan dalam pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar semua peserta di wajibkan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) sehingga diharapkan tidak ada lagi sistem LJK.
aplikasi simulasi sistem CAT dari BKN
Download simulasi CAT BKN

Sebagaimana di kutip dari bkn.go.id, Kasubbag Publikasi BKN, Tomy Donardi usai mengunggah piranti lunak CAT-BKN, Jumat (11/7/2014) di Ruang Humas BKN, mengatakan bahwa diunggahnya simulasi CAT-BKN ini bertujuan agar masyarakat bisa mencoba metode seleksi CAT-BKN secara mandiri seperti aslinya. Sehingga menurut Tomy, calon pelamar CPNS tidak akan gugup atau canggung saat proses seleksi sebenarnya. “Kami luncurkan simulasi CAT-BKN agar masyarakat dapat melakukan simulasi mandiri dan gratis.

Simulasi ini tentunya menjadi alternatif bagi calon pelamar yang ingin mengikuti tes tahun ini, terlebih pada tahun-tahun sebelumnya pelamar lebih banyak menggunakan sistem LJK dan masih sangat terbatas yang menggunakan sistem CAT, sehingga bagi sebagian besar masyarakat sistem tersebut masih asing. Dengan adanya simulasi ini paling tidak calon pelamar dapat mempraktekan langsung bagaimana tes menggunakan sistem tersebut, dan sekaligus dapat mengukur kemampuannya dalam menyelesaikan soal-soal Test Kompetensi Dasar yang di suguhkan.

Sayangnya saat tulisan ini diterbitkan link download simulasi CAT BKN sedang down, namun anda tidak perlu khawatir karena untuk mendownload anda bisa menggunakan link alternatif di bawah ini. 

Alternatif 

File berbentuk Rar, silahkan ekstrak atau unrar kemudian jalankan file cat.exe

Semoga bermanfaat silahkan share keteman-teman anda !

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Juli 12, 2014

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kunci jawan cat itu mana bang

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion