Sabtu, 02 Agustus 2014

Formulir Pendaftaran CPNS 2014 di Panselnas.menpan.go.id (Demo)

www.panselnas.menpan.go.id - Contoh Formulir Pendaftaran CPNS 2014 berdasarkan web Panselnas.go.id versi demo sudah bisa di akses melalui link http://panselnas.menpan.go.id/regform, di sana anda bisa berlatih cara mengisi formulir registrasi atau pendaftaran.  Meski pendaftaran belum di buka secara resmi, ada baiknya anda berlatih terlebih dahulu dan mencermati petunjuk atau teknisnya sehingga nanti saat pendaftaran telah dibuka tidak ada masalah.

Contoh Formulir Pendaftaran CPNS terbaru


Contoh Formulir Pendaftaran CPNS 2014
Contoh Formulir Pendaftaran CPNS 2014 (demo)
www.panselnas.menpan.go.id

Portal Pendaftaran CPNS 2014 akan dibuka saat rincian formasi masing-masing instansi telah di umumkan. Sekedar mengingatkan kembali beberapa point yang harus anda perhatikan, sebagaimana di kutip dari laman muka web panselnas.

1. Ujian dengan sistem C.A.T,  Seleksi Penerimaan CPNS 2014 secara Nasional dilaksankan dengan ujian/test menggunakan C.A.T. (Computer Assisted Test). Info dapat dibaca di Situs Web Kemenpan & RB (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)

2. Persyaratan Umum, WNI berusia 17 s/d 35 tahun, memiliki KTP yang berlaku, berbadan sehat jasmani dan rohani, serta memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan formasi yang dimininati.

3. Alamat E-mail,  Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya dapat diikuti melalui tahap pendaftaran di Portal ini dimana pendaftar wajib memiliki alamat surat elektronik yang berlaku.

4. Isi Data Dengan Akurat, Semua informasi/jati  diri yang diisikan ke formulir pendaftaran disini harus akurat dan benar untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta kemungkinan  adanya konsekwensi hukum yang dapat terjadi dikemudian hari. Peserta yang sah hanya berhak mempunyai 1 (satu) kali kesempatan pendaftaran.

5. Persyaratan khusus/Tambahan, Terdapat persyaratan khusus/tambahan pada lowongan formasi dari instansi-instansi tertentu. Harap membacanya dengan teliti.

6. Cermat dan Teliti, Harap mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman-halaman selanjutnya di sini.

7. Gratis, Proses Penerimaan CPNS tidak dipungut biaya sepeserpun sejak dari pendaftaran s/d pengumuman hasil akhir.

Agenda jadwal pelaksanaan Tes CPNS 2014 :
11-24 Agustus 2014 : Pengumuman Rincian Formasi CPNS
25-29 Agustus 2014 : Pembukaan Pendaftaran/registrasi di Portal Panselnas.menpan.go.id
1 September 2014 s.d selesai : Pelaksanaan Tes TKD
dst hingga pengumuman peserta lulus di media cetak dan online

Bagi Anda yang ingin berlatih mengisi formulir pendaftaran CPNS 2014 online silahkan klik http://panselnas.menpan.go.id/regform/

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Sabtu, Agustus 02, 2014

5 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tanya , kan saya nyoba daftar , kog email.nya saya salah terus yah , ,

Annisa Yuliana Rizkia mengatakan...

ass. mau nanya........kalau kita sudah daftar online di panselnas dan sscn ngepritnya harus saat itu juga atau bisa kapan aja saat kita buka? terima kasih atas infonya :) wss

sukri ladongi mengatakan...

gimana dg lulusan paket C bisa tidak daftar CPNS atau tidak

Anonim mengatakan...

susah banget ya mau dftar cpns ni,
tolongla linknya jgn d prsulit..............................

ronaldus mengatakan...

kok lom bisa daftar2 y, tolong kasaih petunjuk nya lah........

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion