Minggu, 02 November 2014

Planet Band Banjarmasin Kalimantan Selatan

Planet Band, grup musik asal  Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) yang populer dengan hitsnya Febby kini semakin memantapkan dirinya untuk mencoba mengadu peruntungan dalam kerasnya persaingan industri musik dalam negeri. 
Planet Band, Band Asal Banjarmasin Kalimantan Selatan
foto diambil dari Kapanlagi.com

Dengan merilis album berjudul "PLANET", Personil Planet Band terdiri dari Adi (vokal), Amy (gitar), Ary (gitar), Abenk (bas), Azien (drum) berharap bisa merebut hati para penggemar musik tanah air. Tak hanya sekedar untuk meramaikan warna musik tanah air, album perdana ini merupakan hasil dari pengembangan kreatifitas mereka dalam bermusik demi mewujudkan cita-cita yakni menjadi band besar dan profesional.

Kehadiran Planet Band di belantika musik indonesia diharapkan dapat menambah daftar musisi asal Banjarmasin  yang sukses bersaing dilevel nasional. Kita tentu masih ingat nama Iandhika Mulya Ramadan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ian Kasela, musisi asal Banjarmasin yang telah lebih dulu sukses bersama Band Radja. 

Di album perdana, selain "Febby", Planet Band juga membawakan 6 (enam) buah lagu bergenre melayu lainnya, beberapa diantaranya berjudul "Mulia", "Apa Adanya", "Lupakan Aku", "Penantian" dan "Jangan Bersedih". Suka dengan Planet Band ?, miliki segera Full Album  "Planet".

Beberapa Hits/lagu Planet Band dalam Album Planet ;
Lupakan Aku - Planet Band
Penantian - Planet Band
Jangan Bersedih - Planet Band


Bingung cara downloadnya?, Baca Cara download file via Ziddu !





ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, November 02, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion